CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011081532/ini-alasan-gw-bangga-sama-indonesia

Ini alasan gw bangga sama Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 331
Indonesia itu emang top dah emoticon-2 Jempol,Keindahan alamnya yang banyak emoticon-Matabelo

Kekayaan alamnya yang berlimpah ruah emoticon-Matabelo,Tapi sayang sekali sebagian penduduknya hobinya merusak saja emoticon-Cape d...
bener banget gan,pulau bunaken itu indah abis,terumbu karangnya belom ada yang tercemar emoticon-Toast
cintai lah indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangan nya..

y

bnr gan indonesia emang indah banget
oya dilampung jg ada pantai yang ombaknya cocok banget buat surfing pokoknya kayak bali deh
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
betul gan,.. apapun bentuknya, ane tetep bangga jadi orang INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gans...ane pengen kesana...emoticon-I Love Indonesia (S)
woww..emang sulawesi gak ada matinya gan..

sayang beberapa pulau uda dikuasai asing gan..
Indonesia emng plg Memoticon-Wink(y)Å
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
coba deh agan ke lampung., wisata pantainya gk kalah indah gan !!
jangankan perkotaan... Klo di explore sampe ke pelosok pasti gak nyangka kalo indonesia istimewa emoticon-I Love Indonesia
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
tpi ngapa tuh tempat ga popuer kya di BALI ya gan ?
emoticon-Bingung
emoticon-I Love Indonesia (S)

ayo dijaga agar tetap bisa jadi kebanggaan kita.
kalo dengan alamnya ane juga bangga, tapi ngga dengan "sebagian besar" manusianya
indonesia memang indah
sayangnya, banyak orang yang tidak bisa merawatnya sehingga keindahannya lama2 terancam emoticon-Frown
indonesia masih banyak pulau pulau eksotis yang belum dijamah manusia emoticon-No Hope
masih virgin nee kayaknya pantainya...emoticon-I Love Indonesia (S)
Dari alamnya emang bikin bangga gan, sayang aja pulau/pantai yang dulunya indah sekarang berubah jadi kotor, tidak terjaga dengan baik (akibat banyak dikunjungi orang-orang yang suka nyampah), coba bandingkan manado thn 90an dg sekarang, dari segi pembangunan yg dilakukan tiap" pemerintah daerah/pusat-pun tidak serta merta menguntungkan bagi alam, yang lebih layak diperhatikan di manado (bunaken) adalah pembangunan vila/penginapannya gan, yang semakin lama semakin membuat tanah sempit,
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Smilie
kmaren ane blajar kemiskinan, nah indonesia itu miskin, yg g bisa ngolah potensi padahal smuanya dah tersedia. tapi yg ane sebel tuh kalo diolahnya smuanya gak mikir panjang, mikirnya cuma buat enak sekarangnya doang. . . gak mikir gimana kedepanya kerusakanya. bukan di jaga.
kalau saya bangganya negara besar yang baru lahir tp dah terkenal di dunia
1945-1959-2011
proklamasi-pembebasan kedaulatan dari b0neka belanda-member pbb,pasukan perdamaian dunia yg t0p.negaraku yg dlm tahap kemandirian segala hal.korupsi ditumpas n ingat menghilangkam budaya k0rupsi butuh waktu.
Ini alasan gw bangga sama Indonesia
Halaman 6 dari 331


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di