CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007576784/kejadian-lucu-saat-komputer-pertama-kali-booming

[NGAKAK INSIDE]Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 122 dari 501
ngakak sambil guling-guling. katrok bgt org dulu emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak bingung dia
wkakakakakakaka bego bego gitu,pasti gara2 kurang sosialisasinya tuh komputer
emoticon-Ngakak

kocak gan..

tapi emang baru booming jadi orang pada belum tau cara mengoperasikannya..
Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
ane ngakak bacanya gan
ha
ha
wow keren gan emoticon-Add Friend (S)
wakakakak
parah dah, ngakak guling2 gw pas di bagian Chatting CS sama klien
soal "tatakan cangkir"
katro semua apa begimane itu gan? emoticon-Ngakak
kacau kacau amat keluhan nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak berasa di forum jokes tapi beneran terjadi. yang paling fail memang yang tray tempat cd dikira tatakan gelas emoticon-Ngakak
Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
asli lucu nih yg tatakan cangkir,,, hahahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg tatakan cangkir yg paling lucu emoticon-Ngakak
Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah gans. ya ini semua terjadi karena ketakutan akan teknologi yang bernama komputer di era mesin ketik emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yang ini kocak banget gan, keyboard dicuci pake sabun emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw ternyata banyak kejadian lucu ya gan emoticon-Ngakak
Lucu Gan. Baru tau. emoticon-Ngakak jadi nya.
kocak cuy critanya emoticon-Ngakak (S)
tempat CD dikira tatakan cangkir.. ya patah emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

sent by "terjual"
Wkwkwk bisa aha tuh gan.. emoticon-Ngakak
Kalo kejadian di indonesia bijimane lagi yah.? emoticon-Ngakak
wjajw.. baru jadi ht ya
itu waktu jaman masih gaptek2nya ya emoticon-Ngakak










Anti Bot Copy-Paste Signature
This Comment Was Originally Posted By Acreviousa
No Copy! No Junk! Thanks emoticon-shakehand
Copyright © 2011 All Right Reserved®

-KASKUS-

Kejadian Lucu Saat Komputer Pertama Kali Booming
Halaman 122 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di