KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011002940/10-hal-yang-membuat-pria-menikahi-wanita

10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 76
wahh sangat berguna neh gan, buat jomb** kek ane.. huwahhaa.. ;D
semoga ane dapat yg terbaik nih emoticon-Malu
woww.. nais inpo gan emoticon-2 Jempol

igherteas

hmm.. ngga juga sih gan..
emoticon-Toastemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget GW BANGET NIH , Ane bener2 SUka sama cewek begitu gan nice Thriitttt... gan
judulnya ambigu edit lagi yah TS
no 5 emoticon-thumbsup gan

seksi sih kudu ya menurut ane asal jangan urakan aja emoticon-Big Grin
bagus nih trit...
Quote:


semoga target saya yg satu ini orang yg baik2 dan jujur..amien
ane udah maried gan.
ada bbrp yg sesuai bgt.
emoticon-2 Jempol
makanya tu gan,
habis kenalan jangan diajak tidur
nice info gan
tapi ga semua kayak gt gan
10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita
wow nais tips gan...ntar ane coba deh...
Nice threadnya gan, banyak poin2 yg mirip dengan yg ane alamin skarang
Wah, nice info bgt gan.
10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita
wahh,,, share yg bijak gan,,,
mantaff,,, nambah pengetahuan positif,,,
betul tuh gan jangan agresif.. emoticon-thumbsup
10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita
nais trit gan
emoticon-Angkat Beer
yg no 10 ane setuju bgt
10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita
yang penting sedang sedang saja laaah~ emoticon-Big Grin
wahhh itu apa banget lah emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cool
Halaman 10 dari 76


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di