KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008050265/5-benda-yang-mulai-punah-akibat-quotponselquot

Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 167
lol...
enakan yang simple mungkin ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak juga ah gan emoticon-Bingung (S)
itulah teknologi gan yg lama gk dipake lagi,,
agan lupa yg utama: telepon kabel ama surat
gambot juga dah punah gara2 hp gan, itulah IT :nakas
wakakakaka.
iya iya gan..
almost punah..
emoticon-Big Grin
ada lg om yg jadul punya pager bwt semacm sms
Ane blm pernah coba pager gan..
iya bray tapi bagus juga jadi irit
5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
iya juga y gan beneran hehehehe
Pager dl booming gan.
setuju bgt sama jam bos , , kebanyakan ornag liat jam pakai ponsel
5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
iya gan mulai punah nih emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
kalo ane ngerasanya malah Wartel, padahal era tahun awal 2000an masih menjamur emoticon-Cape d... (S)
kayaknya jam tangan masih perlu deh gan..coz jg berfungsi buat perhiasan..tul ga?
klo jam tangan mah masih bnyak gan di pake sma orang-orang
ane aj masih make jam tangan ni
klo menurut wa jam tgn masi kepakai kak , , soalnya jam tangan kan bukan cuma bikin lihat jam , tapi juga mungkin untuk memperbagus penampilan emoticon-Smilie
ada benernya juga gan
emang pasti ada yg baru rata-rata yg lama terbuang emoticon-Big Grin
kalo dipikir-pikir betul jg ya gan..
5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
ni apaan gan??? keren kaya gini mau punah?
Halaman 68 dari 167


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di