KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927259/lounge-mhswa-i-kedokteran-udah-coass-udah-dokter-atw-yg-masih-calon-mhswa-i-fk

utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 112
Quote:

mungkin saudara ente berpikr
masa kuliah lama
ambil sked dlu, coass, uji kompetensi, osce nasional,, bsa menghabiskan waktu 6tahun atau lebih

2. skg aj minat masyarakat brobat k dokter umum itu sangat minim dkota2 besar, apalagi 5thn lg.., hikz
klo jadi dr. spesialis mesti kuliah lg 4 atau 5 thn, kira d umur 30an k atas lah bsa menikmati hasil krja keras mu,, beda ma ekonomi/teknik umur 23 aja dah dpke
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
gan...ada info kedkteran di daerah surabaya
Quote:


stau ku ya.
UNIV SBY yg buka kedokteran

UNAIR
UWK
Hang Tuah

untuk regional SBY
Quote:


ih waw..... emoticon-Wowcantik
cewe nya cantik-cantik kaga sist? secare anak jakarte gituh... emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak

di kampus gue 50-50 lah, cewe sedikit lebih banyak dari cowo.....
Turut berduka cita... telah meninggal seorang teman sejawat emoticon-norose

Steven Wijayanta, FKUI 2006

Padahal baru diwisuda emoticon-norose

sumber

Help urgent!!

salam kenal,

sy mahasiswa desain interior.. semester ini lg desain interior rumah sakit pendidikan tipe C.. butuh bantuan agan2.. tlg dibantu..

1. ada berapa jmlh dokter, suster, ama koass di bagian bedah sentral? (ada 4 OK)

2. ada berapa jmlh dokter, suster, ama koass di bagian IRNA bedah?
*terdiri dr fasilitas kamar kls 3(3 kmr @4 TT), kls 2 (4 kmr @2TT), kls 1 (4 kmr @1TT), dan VIP (2 kmr)

3. Kl di bg bedah ada OK khusus ga buat koass utk liat proses operasi berlangsung?

terima kasih.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
haiiiiii
Quote:


FYI: FK atma itu jauh lebih banyak cewek daripada cowoknya
apalagi angkatan 2011, kelompok PBL aja ada yang cowoknya cuma 1 sisanya cewek semua emoticon-Hammer
halo temen sejawat
izin gabung ya.. emoticon-linux2

ane dari fk unpad 2009
Quote:


mending gan cuma disuruh liat..ane pas ospek disuruh salaman ama cadaver & nyari potongan kertas di sela2 organ dalemnya gan..seru dah pokoknya..haha..
Just FYI ane FK UNS gan..emoticon-Smilie
lama gak ngepost ke sini...halo semuanya emoticon-Big Grin

Quote:


Maba UNS ya gan?
Quote:


entah gue harus bersyukur atau malah berasa sial umpama dapet kelompok seperti ini.... emoticon-Wowcantik

Quote:


emoticon-Shakehand2


_______________.
btw gue sekalian nanya. Dari Katzung, Lippincott, dan Goodman & Gilman yang paling enak buat dibaca dan dilihat emoticon-Nohope yg mana yah? punya gue yg sekarang isinya kan teks semua, kaga ada gambar-gambarnya emoticon-Nohope, dulunya beli KW pula, sekarang udah agak rusak keseringan dibolak-balik.... emoticon-Malu


_______________.

emoticon-Sundul:
ijin ninggalin jejak gan emoticon-Paw

bakal bermanfaat nih infonya buat bekal di snmptn 2012 emoticon-Takut emoticon-Angkat Beer
Quote:


ih asik bener emoticon-Big Grin
berpetualang sm cadaver
halo semuanya.. emoticon-Big Grin
sya calon mahasiswa kedokteran di UPH.. dr yg sya baca2 di page awal, FK UPH not recommended ya? emoticon-Turut Berduka sbnrnya si sya mao ambil FK di UPH gra2 beasiswa 100% (kec coass n buku), kl gk sya jga gk mau ke UPH si..
sya numpang tnya ttg soal USM FK dong, tepatnya FK UPH.. yg di tes bio, kim, mat, ing.. soal2 yang dikeluarin bgmn ya? kl bio n kim soal yg kluar yg hnya berhubungan dgn kedokteran atau yg gk berhubungan jg kluar ya? emoticon-Bingung
Quote:


siapa bilang UPH ga recommeded? itu tergantung elo nya juga kali....
di medschool terbaik pun kalo elo ga mau berusaha tetep aja ga guna....

________.

di medschool negeri juga banyak beasiswa kok..... emoticon-Embarrassment

________.

kalo masalah USM UPH ga ngerti, coba aja cari di civitas UPH di subforum civitas academica.... emoticon-Shakehand2
iya si kak, tergantung kitanya juga.. abis klo swasta kan ktnya Atma, Trisakti, Untar, Ukrida.. mna ada yg bilang UPH.. emoticon-Ngakak

di negeri 100% gk ya? maonya kuliah gratis sya kak, ortu takut gk kuat kl beasiswa setengah2 emoticon-Malu ok de kak, thx ya emoticon-Shakehand2
Gan, ane rencana mw masuk Program Internasinal FKUI, kan programnya 6 tahun, 5 thn di indo 1 thn di Australia (di Monash Uni tau Melbourne uni), dpt double degree tuh. Pertanyaan ane ni program internasional diakui di luar negeri?? Mslnya klo ane mw lanjut spesialis di Luar negeri bisa??
Quote:


maaf Gan, gue bukan anak KKI. Kalo masalah KKI tanya di civitas UI atau UGM aja....
tapi kalo spesialisasi di luar negeri, biasanya balik ke indo nya yang susah. Jadi kalo mau kerja di indo, harus pake program persamaan.....
Quote:


nah ini dia yg ane bingungin
ada yg bilang inter itu katanya kurang bagus dan mau lanjut spesialis di luar jg ga gampang.....
Halaman 41 dari 112


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di