KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011115325/mengenal-beewolf-si-tawon-penggali-dan-pemburu

Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 52
beewolf gambar nya keren juga emoticon-Malu
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
Amazing Lebah jantan nya kayak preman ya gan pakek daerah kekuasaan nais info gan.
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
mantep gan infonya,
ternyata doyan sesama juga ya, kirain saribungga aja emoticon-Hammer
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
Lebahnya kanibal ya??
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
itu beda ya ama hornet ? emoticon-thumbsup:
Keren gan lebahnya... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Enak kali ya kalo kena sengatanny emoticon-Hammer2
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
kalau lebah yang bikin rumah di dinding dari tanah liat yang di kumpulkannya itu lebah jenis apa yah gan?? :tanya
untung kecil
klo disenget, bijimane gan, bisa meriang kali emoticon-Takut
serem gan
Mantep bos infonya,
Ternyata doyan sesama juga ya, kirain saribungga aja emoticon-Hammer
ane lihat gambar di pekiwan aja udah merindang gan emoticon-Takut (S)
karna ane pernah disengat ama beginian emoticon-Frown
Baru tau ane gan ada lebah yg bs memburu dan menggali..kirain lebah biasa yg ane sering lihat di dekat rumah ane aj..nice share gan
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
Ga suka tawon tapi suka madunya ama minyak tawon....emoticon-I Love Indonesia (S)
Wow bumble bee neh emoticon-Big Grin
Ijin nyimak gan emoticon-thumbsup
beda kayaknya gan soalnya dia itu mangsanya lebah
mohon maaf kalau salah
Wow Thanks infonya ya gan Dan Lebahnya unik amat hehehe
Mantep bos infonya,
Ternyata doyan sesama juga ya, kirain saribungga aja emoticon-Hammer
emoticon-Belo selama ni ane anggap tawon ma lebah sama aja emoticon-Hammer (S)

bantu emoticon-Rate 5 Star aja y
gua baru tau gan. di indo ada ga ya??
Mengenal Beewolf, si tawon penggali dan pemburu
Halaman 15 dari 52


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di