CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008544655/coklat-vs-keju-lebih-suka-yang-mana---part-1

Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 302 dari 501
bingung gan..suka dua-duanya...kalo gitu..coklat deh..:mahos
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
keju, gan.
kalo coklat, gigi gw langsung ngilu.
emoticon-Hammer
COKELAT GAN!
Ane ga doyan keju emoticon-Malu (S)
bingung gan..suka dua-duanya...kalo gitu..coklat deh..:mahos
keju dong gan emoticon-Metal:
tapi coklat pun oke kok emoticon-Genit:
keju gan.coz coklat terlalu manis.bikin neg..kebetulan gw jg gk doyan manis.
keju dong gan emoticon-Metal:
tapi coklat pun oke kok emoticon-Genit:
keju lebih enak kalau kata ane emoticon-Embarrassment
keju dong gan emoticon-Metal:
tapi coklat pun oke kok emoticon-Genit:

*maaf post kebanyakan. kaskus overposting soalnya emoticon-Frown
enakan coklat
keju lama" bikin eneq
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
coklat dong gan kyk kulit ane :maho
gua lebih suka coklat om emoticon-Embarrassment
tapi dua duanya enak kok emoticon-Genit:
ane lebih doyan coklat gan emoticon-Malu (S)
ane lebih sng coklat bos emoticon-Army (S)
keju ganemoticon-Smilie . . . coklat kadang trrllu manisemoticon-Smilie
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
keju ganemoticon-Smilie . . . coklat kadang trrllu manisemoticon-Smilie
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
coklat dong gaaan
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
sbelas duabelas om emoticon-Genit: suka dua-duanya
tapi lebih suka keju sih gan emoticon-Malu
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
kalo ogut milih coklat gan, ane suka masalahnya..emoticon-Embarrassment
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
22 nya gan
Halaman 302 dari 501
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di