CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008375216/pict039s-mengenal-lebih-dekat-wanita-wanita-geisha

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 339
ooo berarti
bnyk yang salah ya kalau geisha = psk<---
wah, ternyata udah ada dari jaman tokugawa ya emoticon-Matabelo

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
wah, ternyata udah ada dari jaman tokugawa ya emoticon-Matabelo
Kirain geisha grup band gan... emoticon-Hammer2
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
ane kalo ngeliat filmnya terharu juga gan
jd ingat pelm memoir of geisha..<---
ternyata gt y gan..barti selama ne ane salah pengertian
iya emg bray pd salah pikiran semuanya aduhhhemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ternyata begini cewek geisha gan
emoticon-Matabelo
terus kalo mereka kalo bukan psk kenapa dipake sama orang dan dibayar ??

jadi kalo dipake dan dibayar habis itu bukan psk yah ?? apa dunk namanya ?? ttm gitu ??
sekilas kayak dah pernah baca gan
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
Wow....


Jadi Geisha tu sebenarnya profesi seniman ya gan? Orang-orang aja yang selama ini sering salah persepsi Geisha adalah wanita penghibur. Penjelasannya mirip sama memoirs of a geisha gan... Tp
waw ane bru taw niy tentang seluk beluk geishaaaa<---
waw sulit juga ya prosesnya trnyta..<---
ternyata geisha yang di jepang ane kira band geisha
karna perkembangan zman yang membuat konotasinya menjadi negatif emoticon-Berduka (S)
kan sekarang udah main band, sungguh aku tak bisa.. wkwkwk
muka nya pucet gan, malah gak nepsong gue ngeliatnya emoticon-Ngakak
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
serem gan kaya sodako emoticon-Takut (S)







yang baca :mahos
masa seorang geisha dilarang mencintai gan,padahal itu kan anugrah suci dari tuhanemoticon-Bingung
Halaman 66 dari 339


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di