CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Sukses Itu Wajib Gagal Itu Haram !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011055994/sukses-itu-wajib-gagal-itu-haram

Sukses Itu Wajib Gagal Itu Haram !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


emoticon-Angkat Beer Setuju gan.... Dari awal memang harus dipersiapkan sebaik mungkin agar jangan sampai kita gagal... Kadang memang orang menyalahartikan "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda" dengan mencoba tanpa persiapan yang matang. Padahal di setiap kegagalan ada kerugian juga, untuk itu setiap tindakan haruslah dipersiapkan dengan matang.
setuju banget gan emoticon-Smilie

semua berawal dari pola pikir dan kebiasaan...kalo kita terbiasa berpikir "kita bisa" maka kita (insyaAlloh) pasti bisa..apalagi kalo pikiran itu diselaraskan dengan perbuatan yang terus dilakukan berulang sampe akhirnya jadi kebiasaan, hasilnya jadi makin mantap! emoticon-Big Grin

ane jadi keingetan pengalaman ane waktu kuliah gan, dosen ane ada yang hobi banget ngasih ane "tantangan"..tiap ane minta bahan/masukan, beliau selalu ngasih ane buku yang tebel dan artikel2 ilmiah yang bejibun banyaknya (bahasa inggris pulak emoticon-Cape d... (S))..padahal ane pengennya kayak temen2 yg lain, yg klo minta hal yg sama, dikasihnya ringkasan yg ud bliau buat..awalnya ane kesel sama beliau..sampe suatu hari dosen ane yg lain ngejitak ane setelah ane curhat tentang kebiasaan dosen ane itu..dosen ane ini bilang:"kamu seharusnya bersyukur, itu tandanya dosen kamu itu sayang sama km & pengen km terbiasa berusaha keras klo mu dapetin sesuatu..g secara instan..pa lg ngsihnya bhs inggris..itung2 kursus gratis emoticon-Big Grin"
sejak saat itu, ane jd sadar gan..klo dosen ane itu bener..skr alhamdulillah ane jadi kebiasaan klo pgn tau sesuatu, ane pasti nyari jurnal & baca bukuny lsg..dan sekarang ane ga alergi lg sama bahasa inggris gan emoticon-Big Grin

maaf klo crita ane kepanjangan & aga OOT y gan..moga agan bisa narik benang merah dr crita ane sama trit agan emoticon-Smilie
thx for share gan emoticon-Smilie
bgus gan...nice info..ane doain cpt jdi ht..
Kata mutiara : “Ketika anda berhenti belajar, itu artinya Anda “mati”

saya suka kata mutiara ini gan emoticon-Smilie
karena setiap perjalanan hidup manusia adalah untuk belajar...
belajar untuk mengenal diri sendiri...
belajar untuk mengenal teman2 di sekitar kita...
belajar untuk mengenal lingkungan kita...
belajar mengatasi setiap masalah...
belajar... belajar... dan belajar...

dari pembelajaran diatas, kita akan mendapatkan ilmu...
dari pembelajaran diatas, kita bisa tetap untuk bertahan hidup...
dari pembelajaran diatas, kita bisa maju...
dari pembelajaran diatas, kita bisa...

Yook... kita belajar untuk tetap hidup emoticon-Ngacir2

Termasuk juga belajar dari ngaskus, kita dapet banyak ilmu dan uang...emoticon-Big Grin

TS : Nice info Gan emoticon-2 Jempol
berpikir sukses
bertindak seperti orang sukses
maka akan jadi sukses...emoticon-Blue Guy Peace
bener bgt gan..
sukses itu wajib..
tp nothing comes for free..
we must struggling..
if you stop struggling, then you stop a life..
semua orang pengen sukses ganemoticon-Embarrassment
gak ada yang pengen gagalemoticon-Embarrassment
tapi itu semua kan ada waktunyaemoticon-Smilie
Quote:


Berhubung trit ini bagus jadi ane bantu sundul
Semoga HT
Inspiratif banget gan
Eamng kita harus optimis gak ada kata gagal
terima kasih kpd Anton atas pemikirannya.. terima kasih kpd TS yg memuat artikelnya.. emoticon-Smilie
gak sependapat ane gan.. "Sukses Itu Wajib Gagal Itu Haram"
klo sukses itu syukur, gagal itu alhamdulillah..
karena dari gagal kita dpt pengalaman. untuk memperbaiki kesalahan yg bikin kita gagal, dan meningkatkan kemampuan kita..
klo udh sukses,, syukur deh.. artinya kita udh berhasil mencapai tujuan dari hasil usaha. entah itu gagal dlu...

klo mau motivasi jangan dilarang-larang gan...
Quote:


Ane suka nih qoute yang ini, kalo punya kebiasaan tuh harus yg baik2 yeee.
ane emoticon-Rate 5 Star gan
intruksi gan,,,
menurut ane gagal sama sekali ga haram..
gagal itu hanyalah sebuah hasil, yang pentingkan setidaknya kita sudah mencoba ya walaupun hasilnya gagal sih..
kita dapat menengok kebelakang, ada Sir George Cayley dari Inggris yang pertama kali mambuat pesawat layang, dalam satu keberhasilan beliau mangali 100x kegagalan...
woh, nice. filosofinya emang bgs ni
Quote:


Ini hanya filosofi gan,semacam sugestu yg harus tertanam dalam dirii seseorang
"Haram" disini mknanya positif gan
setuju gan
kita memang dilahirkan untuk menjadi sukses dalam bidang yg kita inginkan
Semoga ane sukses,
Amin ya rabb
sangat menginspirasikan gw nih tritemoticon-shakehand
Bukan seberapa banyak kita gagal, tapi seberapa banyak kita bangkit setelah gagal..
Sukses Itu Wajib Gagal Itu Haram !!
Sukses bagi ane adalah bersyukur gan.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di