CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008764381/rekrutmen-bulog-2011

Rekrutmen Bulog 2011

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 77
alhamdulillah gan..nama ane keluar di daerah tahap II

terimakasih bwt pengalaman2 agan semua sebelumnya emoticon-Add Friend (S)
web nya lagi gak bisa kebuka ya ganemoticon-Smilie
Quote:


udah kluar Gan pengumumannya,,,
moga2 nama agan ada,,,jd biar bisa ketemu di Jakarta saat diklat Prajab
AMIN

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
alhamdulillah nama ane tercantum di peserta yg lolos tahap 2
alhamdulillaaahh.... ane lolos jd calon pegawai bulog gan emoticon-Smilie

sampai ktemu di diklat prajab smga kita bs menjalin silaturahim aminnn emoticon-Smilie
Quote:


selamat ya gan emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Sebelum Diklat dinikmati dulu gan Orientasinya di gudang hehehe,, enak kok,,, dapat uang saku lagi slama di gudang,,,
oh iya sekedar info kalo diklat nya di bagi beberapa gelombang,, gelombang 1 udah mulai besuk tanggal 26.. kebetulan dari regional jateng cuman 12 yg ikut gelombang 1. n ane termasuk yang belum ikut gelombang 1 heheheemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Moga aja yg blm dapet jadwal diklat molor orientasinya g lama... n g mepet emoticon-Cape d...uang saku juga dapet buat 10hr doang emoticon-Hammer2
Quote:


maaf sebelumnya Gan,,
Agan ni infonya slalu dapet aja tu tanya ke divre ato ke pusat langsung Gan?
kok dh tau juga diklat dibagi jadi beberapa gelombang,,
tlong jawabannya y Gan,,,
Quote:


kebetulan kemarin ane di telpon in sama kepala gudang ane ke bagian SDM nya di Divre jateng, kata kepala SDM nya katanya diklatnya emang bergelombang gan,,, yang berangkat duluan yang udah dapet panggilan by phone,,,
kalo dibagi berapa gelombang ane juga lum tau,, bsuk senin baru mau konfirmasi langsung ke DIVRE gan jadi berapa gelombang ntar diklatnya trus kira2 sampai kapan kita dapet panggilan diklat gelombang selanjutnya,,, btw agan DIVRE mana? dapet panggilan by phone ga dr divre3?
Quote:


Ane dari Divre Jatim Gan,,,
klo di Jatim kmrin smuanya g ditelphone, tp dapat fax dr divre yg dikirim ke subdivre masing2 Gan,,
isinya tntng perpanjangan masa orientasi plus tanggal diklatnya juga Gan,,,
trus g da informasi klo diklatnya dijadikan gelombang,,,
tp da kmngkinan klo peserta yg lulus, yg diumumkan tgl 29 dlu itu (trmsuk kita) diklatnya duluan dan bareng Gan,,,
trus peserta yg lulus, yg diumumkan jumat kemarin itu, diklatnya menyusul Gan,,,
Quote:


kalo dari fax nya ntu kapan gan mulai diklat nya??? ane besuk senin mau konfirm lagi ke divre gan bareng2 ma temen2 dari sub divre ane,, buat mastiin kapan kira2 mulai diklatnya trus yang belum dipanggil ni kelanjutannya gimna gtu gan...
Quote:


klo menurut fax nya ada 4 poin Gan, intinya:
orientasi diperpanjang mulai tgl 24 agustus ampe 3 agustus,,,
diklat tgl 7 agustus,,,
ada bntuan trnsport lg,,,
supaya subdivre memberitahukan pd yg bersangkutan (kita),,,
gtu Gan krang lebih isinya,,,

jd g da pmberitahuan klo dh ada yg diklat duluan,,,dan klihatannya g mungkin Gan klo peserta yg satu divre diklatnya g sama waktunya,,,

tp klo dibuat gelombang kemungkinan iya Gan (tp ni menurut ane),,,
gelombang I peserta yg lulus, yg diumumkan tgl 29
gelombang II peserta yg lulus, yg diumumkan tgl 21
Quote:


tambahan Gan,,
fax di atas itu berlaku buat semuanya yg dri jatim,,mskipun beda subdivre,,
di Jatim 1 subdivre 2 orang Gan,,,
Quote:


Quote:


thanks gan infonya,,, kalo yg faxnya ntu pas ane di subdivre kata bpk wakasubnya cuma diperpanjang sampai batas waktu yg belum ditentukan gtu, trus abis ntu malah temen ane ada yg ditelpon panggilan diklat sama divre nya, abis itu bpak Kagud tempat ane telpon ke bagian SDM nya divre jateng katanya juga dibuat bergelombang gtu gan, makanya ntu gan,, ane ma temen2 ane yg belum di telpon jadi bingung gmna kejelasannya trus akhirnya kita putusin bsuk senin mau ke divre buat tanya kejelasannya,,,yah semoga aja ada kabar baik mengenai kejelasannya,,,,BTW tu bulannya salah tulis ya gan masak Agustus hehehe,,, bukannya harusnya 24 Oktober - 3 November CMIW
Quote:


iya salah tulis Gan,,,
harusnya oktober - Nopember,,,

iya knfirmasi lagi aja ke divre Gan,,,
mgkin gara2 divre jateng jumlahnya lebih dari 30 jd diklatnya dibagi,,,
Quote:


gmana hasil konfirmasinya Gan ardian?
Quote:


kepastiannya emang dibuat bergelombang gan,,
temen2 ane yang orang 12 udah berangkat duluan n mulai diklat tanggal 26 ini, kalo selanjutnya ane juga g tau tunggu panggilan dari pusat aja gan,,trus katanya diklatnya di 2 tempat gan,,, pertama ntar di BIN buat wawasan kebangsaannya ( ada LATSARMIL) abis itu di gedung bulognya,,,jdi ada kemungkinan nyusulnya g nunggu semua tahapan langsung,, misalnya udah selesai yang di BIN,, mungkin ada panggilan lagi gelombang selanjutnya gtu gan.,,, trus yang udah beerangkat dapat uang saku dari divre 1,4 juta
Quote:


oh gt y,,,
berarti blm tau tanggaknya jg y???

klo di Jatim dh britahu tnggalnya 7 november
trus tntang gelombang
mgkn yg jwa tengah separuh ikut dki,jabar,dkk
separuh lagi ikut jatim Gan,,,
Quote:


mungkin gtu gan,,, smoga aja cepet panggilan diklatnya coz perpanjangan ini dari divre g kasih uang makan lagi hadewww biaya sendiri nih gan g kayak diklat yg 2 minggu tu kan dari divre dapat uang saku
Quote:


mgnkin dananya menyusul Gan,,
coz dr fax kmarin rncananya da tmbahan bntuan trnsport,,
tp g tau kapan hehehehe emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 29 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di