CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 409
Quote:


ane adanya yg calico(cream, putih, abu) gan, sesama jogja
gan ane minta dukungan dong, mohon dibuka dlu linknya baru comment yah gan emoticon-Malu
makasi emoticon-Malu
linknya dimari gan
Quote:


setau nubie sih klo bulu rontok mungkin gk cocok ama makanannya, shampoo atau suhu.. rajin2 disisir aja gan..


btw ilangin kutu pasir gmn sih
Quote:


coba ente rendem pake karbol, biasanya buat ngebersihin lantai. kurang lebih skitar 1 jam lah byar kutu2nya mati
Quote:


pemilik sebelumnya emang kurang kasih sayang nih
makanan seminggu sekali ganti merk emoticon-Hammer
jarang dimandiin
jadinya bagian perut dan bagian bawah dan kaki2 pada buluk semua emoticon-Hammer
Quote:


masa kucing direndem make karbol sih emoticon-Hammer
Quote:


ada2 aja emoticon-Hammer
gan ane mo bli persia nih gan....
kira2 kualitas yg medium sama yg murni beda jauh gak ?
Quote:


hahaha, ngakak ane emoticon-Berbusa (S)
yg di rendem karbol tu pasirnya, bukan kucingnya
Quote:


lha kan kucing ane kena kutu pasir..
gan ane punya 2 kucing, yg 1 normal dalam berat badan tp yg 1 lagi kurus sekali...
makanan sama kok umur jg sama2 5 bulan,...

kira2 penyebabnya apa ya???

kl di vaksin sudah tp masii awal/masih bayi...:P


tolong rekomendasi apa ya gan yg bagus, PM gan yaa... emoticon-Smilie
gan,
kl menurut agan2 yg udh senior dlm dunia perkucingan. kucing ane ini jenis persia apa ya gan?


Spoiler for mpus ane:
mantap gannn......:addfriend
Quote:


mksudny flatny?
beda sh, tapi g beda bgt, mksudny kalo agan bru maw beli, mending beli yg medium dlu, harganya jauh soalny
Quote:


mungkin cacingan kali gan...
coba bawa ke dokter hewan aja biar d cek...
soal'a yang ane biasa aja tp ane kasih vitamin+nutrigel jg..
coba aja agan kasih nutrigel+vitamin..
Quote:


Kayaknya masih medium
Blue solid atau smoke
Cmiiw
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
Quote:


bener tuh
masih masuk medium tuh mpuss
emoticon-Big Grin
boleh saya bertaya gan/sist :

aku baru adopt himalayan umur 6 bulan eh...malah di plonco ama yg persia ane emoticon-Nohope sampe pincang kaki depan sebelah kanan emoticon-Frown ane harus gimana gan

apa nanti bisa sembuh sendiri cos kebanyakan aku lihat kucing lokal yang sembuh sendiri
Quote:


yoi itu idungnya nyembul, itu sih kucing medium emoticon-Big Grin

Quote:


coba dipisahin dl sis, jgn disatuin ...
barusan ane kasi propolis,untuk kucing ane yg kurus nii...
alhasil keluar busa2 dari mulutnya,..

kira2 makanan biar gemuk serta penambah nafsu makan yg bagus apa yaa gan??

merk sebutkan saja, karena udh despert pengen tau...
Halaman 63 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di