KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[BB17++] Zooey Deschanel: Jangan panggil aku Katy Perry!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010093903/bb17-zooey-deschanel-jangan-panggil-aku-katy-perry

[BB17++] Zooey Deschanel: Jangan panggil aku Katy Perry!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 63
cara bedainnya ya dadanya itu, katy perry kan toge abis gan emoticon-Wowcantik
ane sih lebih tetep pilih Zooey donk, kayanya TS seleranya sama kaya ane hehe suka camilla belle juga hihihi
[BB17++] Zooey Deschanel: Jangan panggil aku Katy Perry!
walaupun mirip, tapi keliatan kok bedanya. walaupun beda foto, masih bisa dibedakan kok. hehe
mirip sih..
tp zoey lbh cantiikk.. kalo katy lbh montokk hahaha





caprolwas here emoticon-Cool
muka ane demen zoey..tapi toket jelas katy gan emoticon-Embarrassment
muka zoey..toket Katy.. emoticon-Embarrassment
Mirip gan, sama2 hot & cakep emoticon-Belo
Tapi yg jelas2 ngebedain adalah TOGE-nya Kate Perry emoticon-Genit:
emoticon-Kiss yah abis gimana, sama2 cakep & sama2 sexy sih emoticon-Kiss
iyah gan ternyata mirip juga yahh emoticon-Matabelo

kalo wajah ane lebih suka zoey gan tapi kalo bodi ane lebih suka katy perry gan emoticon-Malu
wohoho emang mirip ya gan, tapi ane lebih suka sama zooey deschanel gan , ga tau napa bikin hati ane klepek klepek emoticon-Kiss
menurut ane pribadi sih cakepan si Zooey Deschanel
tampak jauh lebih cute emoticon-Malu
beda tuh gan klo keliatan dari gunungnya
Aduh sama sama cantik gan,ampunn dah emoticon-Hammer2 emoticon-Kiss
emang bener mirip gan! adik kakak juga orang percaya.. emoticon-thumbsup
beda gan,,
yg atu toge yg atu tocil
tp yg jelas ane ngakak gila baca komen versi bahasanya ha ha ha
wahh 22nya sama-sama juara
aktris favorit gw zooey deschanel emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
katy perry jg penyanyi yg keren + seksoyy lg
bikin ngilerrrrrrrrr.... emoticon-heartemoticon-heart
emang bener mirip gan! adik kakak juga orang percaya.. emoticon-thumbsup
ah gan jauh katy perry lebi cakep dan membuat gila gan tpi emg si klo gmna mirip
memang mirip sih emoticon-Ngakak (S)
duaduanya sih cantik. ane pilih katy perry.. suaranya..emoticon-Genit:
kl yang atunya sihh.. mayan juga tuh.. gakpapa dah kl kepepetemoticon-Hammer (S)
Halaman 13 dari 63


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di