KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Gosipnya Honda Besok Luncurin CBR250R Pake Pembalap MotoGP gan, Ikutan2an Yamaha kah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007192928/gosipnya-honda-besok-luncurin-cbr250r-pake-pembalap-motogp-gan-ikutan2an-yamaha-kah

Gosipnya Honda Besok Luncurin CBR250R Pake Pembalap MotoGP gan, Ikutan2an Yamaha kah?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 170 dari 190
gan, harganya berapa gan emoticon-Frown
mudah-msudah bisa cepet hadir di indonesia
bosen pembalap trus yg nongol , kapan paddock crew ny , , ?!! emoticon-Embarrassment<!--
engga kreatip sich tapi motornya bikin mupeng , , emoticon-Big Grin
biasa ah gan wajar aj gan, yang penting barangnya gk niru wemoticon-I Love Indonesiakwkwk
kalau seri trial nya kapan ya honda ngeluncurin di indonesia , , , biar bersaing dengan KLX kawasaki , , ,
sah sah aja gan....
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
waw, ngga cocok bwt ane yg kerempeng gan..
Honda kian keren buat motor gedenya emoticon-Malu
bakal kian jadi buruan pasar nih negara emoticon-Big Grin
wah iklannya ternyata di CBR 150 R yaitu casey stoner gan,,juara dunia 2011
keren gan motonrya , masalah iklan ngga penting tuh
wah , kenceng motornya , kenceng juga duitnya emoticon-Embarrassment
kayak nggak punya bakat , , , ,
desainnya kerenan cbr yg lama kayanya gan
mungkin prinsip mreka : lebih baek terlambat daripada tdk sma sekale , , hehe
mungkin prinsip mreka : lebih baek terlambat daripada g sma sekale hehe
kalo ane mah gak papa gan
motornya keren yah.. harganya juga keren kayaknya





caprolwas here emoticon-Cool
makin siip aja honda nehh..
kluaran baru pasti lebih baek dari sebelumnya..
ane mah netral ajah om , , nyang penting industri motor di emoticon-Smilie bisa lebih maju
sebentar lg jg yamaha akan ngeluarin yang 250 jg gan<---
Halaman 170 dari 190
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di