CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007508320/hati-hati-untuk-para-cewek-yang-lagi-asik-shopping

Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 365
musti hati-hati ye emoticon-Malu
jangan ampe kena copet kalo shoping
wah nekat juga tu copet.. padahal rame.. emoticon-Cape d... (S)
kejadiannya dimana tuh gan ?
gila bener tuh cewe emoticon-Cape d...
wah parah bnr tuh cewe nyopet emoticon-Cape d...
ketauan gak tuh cewenyaa?
ga bikin curiga copet kya gitu mah.
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
yang penting waspada gan! ati ati
copetnya cakep gitu..

klo kena di kepak dulu aja emoticon-Genit:
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
itu mah udah terang-terangan banget gan padahal di situ banyak orang tapi masih berani aja buat copet emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
buset dah tu copet kliatan banget bgtu
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
bukan di indonesia ini gan
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
mangstab bgt nih gan inponya, saia jadi tahu banyak hal dari kaskus
tangannya cepet tuh... kayak pesulap
e buset dah jaman sekarang . padahal ga kaya maling . malah kya abg biasa taunya copet juga emoticon-I Love Kaskus (S)s
eh kacau tuh emoticon-Wink laporin polisi aja gan emoticon-Wink
buset... cewe emoticon-Belo

ternyata copet bukan hanya cowo ya
copet bukan hanya ada niat dan kesempatan tapi karena keinginan emoticon-Ngakak
wahh gag nyangka cew jg emoticon-Cape d...
Hati-Hati untuk para cewek yang lagi asik shopping!
waw trnyta perempuan skrng pun ad yang jd copet gan emoticon-Hammer2
Quote:


bener juga kata ente omz, saya setuju sama yang satu ini.. salken ya. emoticon-shakehand:
sekarang banyak serigala berbulu domba emoticon-Embarrassment
Halaman 77 dari 365


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di