KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pesepakbola Penerima Kartu Merah Tercepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009128280/5-pesepakbola-penerima-kartu-merah-tercepat

5 Pesepakbola Penerima Kartu Merah Tercepat

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 169
gak penting banget pelanggarannya sampe kena kartu merah
nice inpo gan, baru tau.
gila gan!! baru beberapa detik aja udah dapet kartu merah
baru aj peluit kartu merah , ngapain aj di lapangan itu manusia
mreka memang engga niat main bola kali mas , ,





caprolwas here emoticon-Cool
Neh dari awal lagi gx mood maen x gan atau ada masalah jd minta di kartu merah cepat..emoticon-Nohope

Ada videonya lebih keren neh
mau masuk guinness book record kali gan..emoticon-Hammer2
baru masuk uda kluar lagi.. emoticon-Ngakak
iseng + emosi tingkat tinggi = kartu merah emoticon-Hammer2
kwkwkwk , , , , , yang pertama ntuh kocak , , , niup peluit deket telinga orang , , ,
wuihh 2 detik emoticon-Ngakak
bego bgt tuh org , pake marahin wasit pas niu peluit
ditambah pic. donk gan , biar lebih keren tritnya

parah tuh gan

ane juga pernah seperti itu gan di piala domba cup kota bandungemoticon-Berduka (S)
hmm bener tidak tuh berita masa iya ada pemain bodoh kaya gitu
wuihh 2 detik emoticon-Ngakak
Weleh2 gara2 kaget sama peluit toh gan. Ada2 aja nih emoticon-Ngakak
Weleh2 gara2 kaget sama peluit toh gan. Ada2 aja nih emoticon-Ngakak
kasian banget ya gan baru maen dalam hitungan detik emoticon-Frown
yang pertama paling gokil...

ilustrasi...

priiiittttt (peluit mulai)

tik...

tik...

prittttt (peluit kartu merah)

emoticon-Hammer2
Halaman 72 dari 169


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di