KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
10 Selebritis Dunia Dengan Mobilnya Yang Super Mahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008514980/10-selebritis-dunia-dengan-mobilnya-yang-super-mahal

10 Selebritis Dunia Dengan Mobilnya Yang Super Mahal

Tampilkan isi Thread
Halaman 130 dari 224
ga mambpu beli ane gan
Jangan keseringan mandang ke atas gan,tar nggak sadar kalau kite ada di jurang...yang penting bersyukur aje gan..emoticon-Angkat Beer
nomer satunya jay z dia penyanyi ngerangkap produser juga
emoticon-Smilie mobil x om gw ga kuat ngliat x ha x bisa memandang gambarnya





caprolwas here emoticon-Cool
:maho :maho :maho
mreka punya pohon uang gitu ya? emoticon-Ngakak (S)
waaah keren2 ya kapan ane punya mobil gitu....huhuhuhu
setimpal ama gaji nya bos emoticon-Big Grinb kapan yah wa punya emoticon-Big Grinb
black ferrarinya kim tuh ane br pertama kali liatemoticon-Belo
emoticon-Mewek
kapan yah ane bisa punya mobil kayak gitu..hampi 72M cuma untuk satu mobil emoticon-Mewek
ane milih KIM nya aja deh buat dibwa pulang emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo

mobilnya keren2 banget.....gila....
kapan aye bs punya mobil yg paling murah y kyk punya si kim kardhasian emoticon-Hammer2 emoticon-Frown
weww , , kapan yahh anee punyaa , , hehee , , tapi sayang ahhh mending bangun perusahaan
keren" bgt mobilnya... emoticon-Belo
harga mobil sampe 71,9 M emoticon-Matabelo
andai gue kayak jay z gue bisa punya maybach exelero
mantab ya seleb luar negri.yg seleb indo punya datanya ngga?
mending duitnya disumbangin ya ganemoticon-Smilie
gilee baru tau ane mobil JayZ mewah bener, tembus harga 71milyar emoticon-Belo
maybach exelero emoticon-Matabelo
kapan yah bisa beli mobil kayak gitu
Halaman 130 dari 224


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di