KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesurupan di Trans7 acara "Dua Dunia" 01 April 2011
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007749351/kesurupan-di-trans7-acara-quotdua-duniaquot-01-april-2011

Kesurupan di Trans7 acara "Dua Dunia" 01 April 2011

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 359
yaaaa namanya juga Jin....makanya jgn pernah percaya emoticon-Big Grin
mending tonton yg lain aja...
hahaha jin jg bs salah gan ternyata.. emoticon-Stick Out Tongue kesempurnaan hanya milik Allah emang..
Maklum gan..jinnya sering bolos pas sekolah dulu emoticon-Ngakak
terlajur bodoh jdnya ikutan nonton deh haaaahahaemoticon-Winkemoticon-Wink
Quote:


education entertainment kali
kwkakwawakwkaka jin nya sering cabut tu swaktu blajar agama dan sejarah,,..
dari awal juga gua malas nonton yang kaya begituan bos , , aneh , , ,
wah emang pada kebangetn ya gan... cra peniuan demi rating tinggi dan duit :maho





caprolwas here emoticon-Cool
Sekarang mah ngomongnya reality show, padahal semuanya ikut naskah doank... emoticon-Cape d... (S)
biasa gan, yg kayak bgitu
CUMA BISA NGACAUIN OTAK-OTAK BANGSA NEGARA
tapi kan alam manusia sma alam mereka (setan atow jin)beda
ane kalo dua dunia sih suka, kalo reality lainnya :muntah

dunia mereka memang ada, mau dibilang apa lagi
no offence gan emoticon-Stick Out Tongueiss
taunya dpt duit tpi g mendidik emk tolol mcm sinetron
baah beginilah acara tivi sekarang
setuju banget tuh
mendingan puterin film kerajaanya sama sejarahnya kerajaan di Indonesia
BETUL???
biasanya pade senang sotoy juragan , biar kelihatan jin nya kuno bgt !! dari ribuan tahun lalu dari kerajaan anu padahal sejarahnya ndak begitu
KASIAN BANGET YAH RAKYAT INDONESIA.. KAPAN PINTERNYA YAH RAKYAT INDONESIA KLO ACARANYA KAYAK BEGINI...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
haha agan bs ajah emoticon-Cool
Quote:



nah looo.... jinnya marah gan....
wahahhaha si gan nyimak dengan baik nih
Halaman 116 dari 359


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di