CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007937235/satu-satunya-suku-yang-memakan-tanah-liat

Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 482
ane ngerti gan liatnya gmn klo masi nempel cacing2 kecil2 gitu emoticon-Takut
btw klo di liat mirip ama twister gan XD yg coklat . rasanya gmn yah gan ?
ane pesen rasa mocca gan....
emang enak ya gan rasanya makan sayuran aja lebih mending




Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
rasanya gimana tuh gan?? emoticon-Hammer
ada dijual di FJB ? mana tau laku gan.....emoticon-thumbsup
emangnya enak, bisa krenyes2 gak?
rasanya gimana tuh gan? ane penasaran dah, klo rasa tanah kan hambar. klo tanah liat yg di bakar gmn rasanya gan??? emoticon-Bingung
emang enak ya gan rasanya makan sayuran aja lebih mending
gile tanah liat dimakan emoticon-Cape d...
beraknya kayak apa yah tu
udah kayak makan camilan biasa aja ya itu sukunya.
emang ga ada efek sampingnya ya gan?
Quote:


emoticon-Matabelo
mungkin juga gan
buseeeet dahH kaya coklat gt , , , , gmn rasanya itu tanah liat , , , ,
iya gan, ane jg udh pernah nnton di tv, kira2 2bulan yg lalu lah hahaha
aneh dah, kta'a tuh artis kriuk kriuk
perasaan ini dulu dah pernah jadi HT deh ...emoticon-Bingung
wah gila juga tuh
tanah dimakan
saking gak ada makanan lain
gimana ya rasanya emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh
Nais inpo gan. Walaupun tanah layak untuk dikonsumsi, harus hati2 karna tanah itu media yang mudah tercemar.
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
Halaman 95 dari 482


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di