CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
** 10 Makanan Penyebab Bau Badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009486176/10-makanan-penyebab-bau-badan

** 10 Makanan Penyebab Bau Badan

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 281
Wah baru tau ane gan
nais inpoh emoticon-thumbsup
waduh,ane sering makan gorengan nih
harus mulai dikurangin nih gorengannya
Quote:


hahaha bener emoticon-Big Grin setuju banget gan!! emoticon-Ngakak

(no junk just quote) originally posted by raaaawremoticon-Ngacir
ane suka minum susu gan emoticon-Frown
ada benernya nih
ane hindari ah biar gak berbau badan emoticon-Cool
ane suka minum susu ... gmn dong gan...???
weleh weleh bukannya itu makanan orank indonesia sehari hari sis???emoticon-Bingung
weleh weleh bukannya tuh makanan orank indonesia sehari hari sis ? ? ? emoticon-Wink
wah nice info gan bermanfaat banget nih trit buat ane emoticon-Big Grin
nice info gan, ane jadi tau nih emoticon-thumbsup:
ane sering banget makan gorengan gan, makanya badan ane bau terus emoticon-Peace
ane suka makan gorengan jangfud sm susu
wkwkw sekalian ga makan gua om banyak sekali ternyata
waduh hampir semua ane sering mkn.. emoticon-Hammer

tp untung ane gak bau bdn.. emoticon-Embarrassment
Wah gw suka minum susu tuh.. emoticon-Cape d...
** 10 Makanan Penyebab Bau Badan
wih untung ane demen makan buah, sayur, sama karbohidrat tinggi kea roti gandum
klo daging paling makan dada ayam tanpa kulit
wah ane sering makan gorengan..bisa bau nnti gua emoticon-Ngakak (S)

klo bgtu gua mau kurangi mkn gorengan ckckckckckck
** 10 Makanan Penyebab Bau Badan
wah ane sering makan gorengan..bisa bau nnti gua emoticon-Ngakak (S)

klo bgtu gua mau kurangi mkn gorengan ckckckckckck
** 10 Makanan Penyebab Bau Badan
waduh hampir semua ane sering mkn.. emoticon-Hammer

tp untung gua gak bau bdn.. emoticon-Embarrassment
** 10 Makanan Penyebab Bau Badan
he..he..he...` beli tawas aja deh gan emoticon-Big Grin
Halaman 31 dari 281


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di