CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
forum komunitas mekanik balap dan harian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006687174/forum-komunitas-mekanik-balap-dan-harian

Forum komunitas mekanik balap dan harian

Tampilkan isi Thread
Halaman 94 dari 152
misi para mekanik sembalap emoticon-Peace
ane pake smash spek
Seher Thunder OS 0
Noken as Shogun Sp
Koil crypton

ane mau ganti klep kira kira klep apa yg cocok buat harian yah? thx emoticon-I Love Kaskus
permisi nanya dong ! gan ane punya shogun 125 FL kalo bore up pake seher thunder tapi pake klep standart n cuma ganti per klep racing ada efek buruknya ga ?

celah kruk as ninja rr

assalamualaikum suhu2 semua

ada yg mau ane tanyain nih ama suhu semua,pernah denger ga bikin celah/lubang/coakan di kruk as ninja rr??itu kira2 gunanya untuk apa ya??terus cara bikinnya pgimana itu??soalnya ane kan mekanik dari tim gokart UI,nah gokart ane tuh keteteran ama gokart universitas2 lain..nah denger2 mereka bikin celah/lubang/coakan di kruk as gtu..tapi pas ane tanya mereka g ada yg ngasih tau..barangkali aja di forum ini ada yg ngasih tau,karena gw yakin suhu2 disini baik2 semua emoticon-Matabelo

mohon bantuannya ya gan
jaya terus balap emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


pke punya sonic bro


Quote:


pmakaian per klep keras pada motor harian tuh pelatuk m noken cept kegerus
Quote:


untuk memperingan beban bandul kruk as gan,
jadi putaran bawah lebih enteng, karena kan go kart kan jarang street emoticon-Big Grin
Quote:
Berarti bore up tapi head standart gapapa a buat harian ? emoticon-Bingung
Quote:


nah itu cara bikinnya bgaimana gan??
Quote:


di bubut lah mas,
pake bor press, emoticon-Big Grin
Quote:


maksut ane posisinya di sebelah mana gan??emoticon-Malu
trus tau bengkel yg biasa bikin begituan g??atau mungkin agan bersedia ngebuatin??emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:


gpp asal kompresi masih dalam tahap toleransi bahan bakar yang di pake
Quote:


di bandulnya lah gan
ke tukang bubut
siang semuanya
Siang boss Tolong dong yang tau langkah2 tips rubah sudut klep d share
Gan2 dan suhu2

Minta infonya dong.Kalo cagiva mito enaknya diapain ya biar tarikan dan larinya kueceng.
Saat ini ane cuma pake karbu PJ 34, v vorce dan knalpot custom doang sih.

Mohon masukannya ya suhu2
Quote:


mungkin suhu di bawah bisa jawab emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul:
permisi para suhu
maaf kalau pertanyaan ini sbelumnya udah d tnyakan...

ane rencana mau upgrade mesin Fu ane nih yang udah gak asik lagi utk di ajak kejar2an sama motor sekelasnya
kira-kira apa ajah ya yg mesti ane rombak?
atau mungkin ada yang tau bengkel yg biasa nanganin Fu di sekitar Jakarta Utara - Tanjung Priok ,,,siapa tau ane bisa mampir & curhat gitu emoticon-Stick Out Tongue

siapa tau cocok dan bisa buat Fu ane jadi brrrrrr lagi emoticon-Smilie
terima kasih
mau tanya suhu2 besar semua... mongtor ane karisma seher tiger os 300, stroke std (201cc) ntu kalo pake noken durasi 290 gmana?? terus 1 lg,, batasan kapasitas di kelas bebek 200cc thu berapa?? mungkin suhu2 skalian mau membantu...emoticon-Cendol (S)
Quote:


buat track brapa?
290' tuh di hitung pada lift brapa?
biasanya 5cc lebih besar batasannya
125cc batas toleransi paling besar 130cc
klo 200 y mungkin 205cc
Quote:


FU nya taun berapa gan???
Trus ada dananya berapa? Kan kalo ada dananya bisa sip kasi sarannya emoticon-Big Grin
forum komunitas mekanik balap dan harian
Quote:


track ny 201 m suhu... emoticon-Malu (S)
wah, ane malah kaga tau liftny emoticon-Cape d... (S)
y smoga aja sgitu suhu,, soalny ane takut kalo batesny 200,9
Halaman 94 dari 152


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di