CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010664771/batik-itu-indonesia-siapa-bilang-punya-negara-lain

BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 128
yang mengaku-ngaku adalah plagiat gans !
2 October hari batik sedunia

yah emoticon-Hammer ane malah ketinggalan hari H nya pas isi trit ini emoticon-Hammer

Hehe Batik hebat yah, bahkan sampai mau diklaim sama Negara sebelah sebagai warisan budayanya, nah ini kan artinya Batik bagus... hebat....
hasil budaya asli Indonesia emoticon-Big Grin
MALAYSIA keberatan batik dtetapkan milik INDONESIA emoticon-Wink
batik milik indonesia memang emoticon-Wink
sumpah bukan ane yang bilang
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Batik made in INDONESIA
BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain
Hore akhirnya emoticon-Big Grin
BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain
emoticon-2 Jempol tapi sayangnya musiman gan, begitu d ga ada yang klem mulai redup & jarang orang yang mulai pake batik lagi, kenapa kebanyakan jiwa nasionalisme kita muncul & kita bisa mencintai budaya/tradisi sendiri setelah ada yang mengusik isik
iya boss emag dari indo emoticon-I Love Indonesia
dari dulu jg batik cuman punya indonesia
yg sok sok ngaku kayak ga punya budaya aja
sapa yg ngeklaim emanknya?



MALINGSHIT lg?
batik itu indonesia
indonesia itu batik
BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain emang asli indonesia, yg ngaku2 kaga tau diri tuhBATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain
mau lu ngomong apa malaysia ujung ujungnya plagiat juga emoticon-Smilie
i love Batik dan Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia (S)
i love batik gan
ane tiap rabu juga pake batik emoticon-Cool
udah jelas gan mlik indonesa
:iloveindonesa
gak bisa diganggu gugat, itu hak milik kita
Halaman 11 dari 128


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di