CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007628055/indonesia-nama-orang-terpanjang-dan-terpendek-di-dunia-indonesia-punya-rekor-boo

[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 375
waduh namanya singakt banget gan.
yg pertma manggilnya gmna gan??
wakakak

gilaa keren jg ya emoticon-Ngakak
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
yang satu namanya panjang amat , yang atu lagi namanya cuma atu hurup emoticon-Smilie
ada ada saja tuh orang tua kasih nama,panjang bener mpe satu paragraf
buset tuch bocah namanya panjang banget gan
nama yg paling singkat "O" emoticon-thumbsup
Sebenernya O tuh singkatan gan..nama panjang nya Oalah....emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
wakakakwk namagw mayan lah emoticon-Embarrassment
kaga niat bgt itu mah ga ngasih nama : ngakak
"O" emoticon-Genit:
Nama yang aneh emoticon-Cape d... (S)
huahahah, O doang namanya, enak bener pas ujian, dia pasti selesai duluan (ngisi namanya) emoticon-Ngakak (S)
Walah pendek amat ya orang indo
contohnya nene ane gan namanya cuma dua huruf
AB
nama sekampung tuh gan..
aja aja ada..
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
o doang ?? emoticon-Ngakak gan
ga tanggung tanggung itu ngasih nama gimana nati nulis di izasahnya yah , dan yang panjang namanya itu kira kira panggilannya siapa ya
pasti nyari fbnya susah itu gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak masa O doank tp nama seseorang doa itu doa orang tua emoticon-I Love Indonesia
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
Halaman 123 dari 375


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di