CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tokoh asli Hwoarang Tekken
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005210644/tokoh-asli-hwoarang-tekken

Tokoh asli Hwoarang Tekken

Tampilkan isi Thread
Halaman 140 dari 266
beh cakep jg gan
keren gan emoticon-Matabelo
di update lagi gan siapa tau ada tokoh lain yang ada di dunia ya gan contohnya king atau paul emoticon-Toast di tunggu update n7ya
Masih bagusan ITF dari WTF ah, hahaha
Tokoh asli Hwoarang Tekken
huahahahaha ngga mirip tapi ya gan , tendanganya mirip emang emoticon-Embarrassment
hwoarang salah satu char favorit aku di tekken , , , taekwondonya keren , , ,
sayang nih tokoh di tekken movie kemarin tidak ada emoticon-Embarrassment
wuihh .. miriip bray emoticon-Ngakak
baru tau ane om
Hwoarang jagoan ane tuh kalo main tekken emoticon-Ngakak
gebless disangka teh mirip wajahnya hahah,,
Waduh, dari itf berarti ya
Oh trnyata gt ya

post by kaskuschat
Tokoh asli Hwoarang Tekken
Quote:
iya gan

post by kaskuschat
Tokoh asli Hwoarang Tekken
wow mirip yah
jiahhahaha lumayan lah gan
Namanya tdk beda jauh ya bung hwoarang sama hwang wkwk
owh.. maksudnya gerakan originalnya dari dia..
rambutnya kagak mirip emoticon-Hammer2
Tokoh asli Hwoarang Tekken
keren gan
keren bos emoticon-Embarrassment
ane baru tau gan kalau HwoArang ada orang aslinya emoticon-Embarrassment
Halaman 140 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di