CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
★★★ Masih ingat ama lagu2 dan pilem2 ini gak gan ? ( kenangan masa kecil ) ★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008339035/973397339733-masih-ingat-ama-lagu2-dan-pilem2-ini-gak-gan---kenangan-masa-kecil--973397339733

Masih ingat ama lagu2 dan pilem2 ini gak gan ? ( kenangan masa kecil )

Tampilkan isi Thread
Halaman 94 dari 396
ane kangen satria baja hitam om , ,
Kembalinya Pendekar Rajawali
----------------------------
ini lagu favorit ane dulu gan
emoticon-Matabelo
tetap nomor satu wirosableng
ane ingat sebagian aje gan..
film jman gua TK bos emoticon-Wink
inget gan..
jd keinget kumpul sm tmen emoticon-Frown
ane ada itu om ost ost nya yang kartun kartun jadul..
huaaaaaaaaaa , , , , kangeeeeeeeeen nonton mereka lagi , , , emoticon-Wink
wah kartun2 dan film2 pas ane masih kecil gan
gila jadi nostalgia juga
banyak film2 asing ya dulu
skrg banyaknya sinetron aja emoticon-Cape d...
Keluarga cemara, kamen rider, jini oh jini ane masih tunggu sampai sekarang
masih inget smua nih emoticon-Embarrassment
bused jaman waktu gue SD gan
ane kangen satria baja hitam gan..
Mengingatkan masa kecil dulu emoticon-Smilie
inget dong om emoticon-Wink
jadi inget gan dulu gua sering banget nonton saras emoticon-Wink
jd inget masa muda emoticon-Malu

ane paling senang ama Astroboy
wah , bener' jadi inget masa masa sd dlu gan .. emoticon-Embarrassment
gw gapernah nonton yg atas emoticon-Matabelo

Halaman 94 dari 396


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di