CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010743089/ini-gan-buah-yang-dipake-para-pemain-sepak-bola-brazil-untuk-menambah-stamina

ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 148
baru denger dan lihat wa gan
Quote:


betul bro emoticon-Smilie
mau pake obat gimanapun kalau tidak punya skill = boong emoticon-Smilie
kombinasi keduanya lah emoticon-Smilie
guaranine ane baru denger gan,..
gmana rasanya ya,...
hanya di hutan amazon ya emoticon-Frown
bentuknya tuh loh mana tahan kaya BIJI mata..wakakak
ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !
Quote:


ane setuju banget ma pendapat ente gan
doping dong
kayaknya mirip doping ya gan
Baru denger gan ane ni nama buah emoticon-Malu
tpi walau udh makan ni buah tp skill abal2 sama aja gan emoticon-Cape d...





Original Posted By @m00een
ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !
ngeri gua liatnya gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kayak mata orang gtu emoticon-Takut
jago pengen makan tuh buah mas kayaknya enak hahahahe
wah kayanya timnas indonesia juga mesti makan nih buah..emoticon-Big Grin
biar gak loyo.emoticon-I Love Indonesia
buahnya serem ya ada matanya emoticon-Belo
info yang bagus gan...sip
emang ada ntuh buah di indo?
aneh buahnya gan.
wah di desa ane kagak ada tu buah gan.. hehehe
Bukan buah dada ya? emoticon-Genit:
ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !
pantesan orang2 breazil pada hebat staminanya

nice gan
Guarana tidak cocok untuk anak-anak, wanita
hamil atau para ibu yang menyusui, dan dalam semua kasus yang berkaitan
dengan jantung atau kasus-kasus hypertensi dan juga orang-orang yang
sensitif atau alergi terhadap xanthine yang meliputi guaranine atau
caffeine.
merinding bos liat buahnya,, serem emoticon-Takut
kayak emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
ini gan buah yang dipake para pemain sepak bola brazil untuk menambah stamina !
Halaman 23 dari 148


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di