CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Foto Suasana Gangster Afrika, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Afrika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010818825/foto-foto-suasana-gangster-afrika-geng-paling-terkenal-kejam-amp-mengerikan-di-afrika

Foto Foto Suasana Gangster Afrika, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Afrika

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 437
Kok lebih serem di pelem ya' emoticon-Cool
Ihh ngeri banget gan.. Ternyata ada begituan di afrikaa emoticon-Takut:
Foto Foto Suasana Gangster Afrika, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Afrika
serem2 bgt gan...sangarrrr.....ambon aja udah nakutin...apalai afrika
wew emoticon-Takut gan ngeliatnya
itu dadanya bekas operasi apa buat gaya2an doank?
emoticon-Hammer2
jangan sampai terjadi di indonesia... emoticon-Takut
mukenya serem serem benerr ya gan emoticon-Takut
tampangnya serem2 gan emoticon-Takut

weeww

nakutin bener ya..
buseeeeet ...

pasti kejem-kejem tu orang2 nya ... emoticon-Takut
Foto Foto Suasana Gangster Afrika, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Afrika
ada yang lagi masang gigi palsu tuh.. emoticon-Wink
gini ini kalo pemerintahnya kgk becus,bukan berarti harus diktator ya..yg gw takutin negara kita ini bisa2 jd kyk mereka kalo pemerintah kita masih banyak ngaconya..
trit mantap,ganemoticon-Rate 5 Star
ditempat gua ga ada fotonya yah gan? emoticon-Bingung
Gak dimana-mana preman gayanya memang seperti itu... merasa jagoan semua dengan teman yang banyak dan senjata...
serem emoticon-Takut
item2 ya gan..







congratz you're thread was visited by dexvils
nice share gannn
banyak anak kecil kan di afrika yang udah bawa2 AK47
ckckck
emang serem daerah sana
foto2nya artistik sekali
serem amat gan...
untung ane ga hidup disana
wow.. giginya bintang tiga gan.. huahahaha.. sadis juga ya kakinya sampe diamputasi gitu.. tapi fotonya artistik bgt loh gan..
sangar banget tu bray di situ
Halaman 28 dari 437


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di