CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pesepakbola Penerima Kartu Merah Tercepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009128280/5-pesepakbola-penerima-kartu-merah-tercepat

5 Pesepakbola Penerima Kartu Merah Tercepat

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 169
busyet 2 detik...ga niat main tuh hahaha
wakakaka bodoh banget tu pemain gan ..
tambahin pictnya donk emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kasian amat , , jd kayak ga niat main itu om emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
mana nih kok ga ada gambar ?
wakakaka emoticon-Ngakak
goblog bener dah yg kelima megang bola diluar kotak pinalti
ga ada obat dah buat kiper kayak gitu
keep up date gan emoticon-2 Jempol
ealah, masa baru main 2 detik udah kena kartu merah
parah bener dah tuh pemain nya gan, hahaha
tambah pict gan biar lebih hot emoticon-Bingung (S)
aye ga demen bola gan..btw thanks infonya
emang ga niat maen itu sik gan.. emoticon-Ngakak (S)
masa baru itungan detik uda dapet kartu merah aja.. emoticon-Nohope
kwkwkwk , , , , , yang pertama ntuh kocak , , , niup peluit deket telinga orang , , ,
nais inpoh bang eniwei picnya mana ?!! !!!! tulisannya rapiin ya gan
klu kartu merah yg paling lama ada gak ya gan..?!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir tim nya kasian tuh,,,main bola tanpa kiper
wa itu abis d semprit trus misuh misuh ke wasitnya ya pantes aja gan,.,.
buset dalam hitungan detik diusir dari lapangan emoticon-Big Grin
tambah pict gan biar asikk enak dibaca jg
emoticon-Ngakak tu pelatihnya pasti bete heehehe
kemarin juga bung iker kena kartu merah wktu lawan espanyol lupa klo dimenit berapa emoticon-Big Grin
pemain emosian atu... pantaslah... emoticon-Cape d... (S)
lebih bagus lagi d kasih pic nya mas , , , hehehe , , , ,
Halaman 67 dari 169


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di