CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Domba-domba Mesum by Acheng Watanabe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008631017/domba-domba-mesum-by-acheng-watanabe

[Komikocak] Domba-domba Mesum by Acheng Watanabe

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 274
wew keren ndan isinya kritikan tentang negara dan lainnya emoticon-Big Grin
Quote:


yang punya nafsu pasti bisa gan emoticon-Embarrassment
domba-domba yang kocak , mantab , inspiratif n menghibur , d tunggu lanjutannya ganemoticon-Big Grin
kreeen ndan dombanya , , , kritis dalam mengkritik
emoticon-Ngakak
Ada2 aja...







—ID.capcus™
apik gan,.,lucu ngakak gua hahahah
domba gile. singkat jlas padat.
hahaha keren gan emoticon-Big Grin
konyol plus bermutu...

terus berkarya mister acheng ...

klo bisa sih mister, jangan ngejek mulu negara kita..
tapi kasih jalan buat para pejabat tinggi negara kita !!!
supaya otak plus pikiran mereka bersih...

:emoticon-Shakehand2
ide anda sangat imaginatif,lumayan Kritis, cocok nih dibuat filmnya?! dan mungkin ratingnya bisa lumayan bagus.. emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
sumpah gan keren2 banget, apalagi yang penasaran bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haahahahhaa
lucu habiss gannn obrolann dombanyaaa
wah emang keren tuh kritikya penuh makan
mantab bgt ya gan
d tunggu update nya lg gan
mantab.... dibuat komik dong gan.... emoticon-2 Jempol
update-nya emoticon-Ngakak (S)
Domba-domba Mesum by Acheng Watanabe
sumpeh gan mantab abiss nih yang bikin,semoga trus berkarya.
Domba-domba Mesum by Acheng Watanabe
waw keren sekale kartunnya tks for share guysemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Domba-domba Mesum by Acheng Watanabe
sumpeh mantap bang , trus berkarya yach
banyak pesan moral yang harus kita resapi
Halaman 171 dari 274


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di