CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[+galery+] Beginilah Suasana Di Penjara Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007351974/galery-beginilah-suasana-di-penjara-wanita

[+galery+] Beginilah Suasana Di Penjara Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 272 dari 335
enak banget dipenjara kaya rumah sendiri
ada yang cantik , , dan ada yang sangar , , keren
rata2 perempuannya udah pada ancuuur...
serem ada yg tangannya banyak bekas lukanya gan
jd kya asrama tki ya gan emoticon-Ngakak (S)
pada demen sayat diri sendiri yah mrk emoticon-Smilie
Eh buset...serem gan cewe2nya emoticon-Takut
seremm seremm ceweknya emoticon-Big Grin .. saya kira pada IGO emoticon-Big Grin
emoticon-Kaskus Banget ada yg nongol juga tuh emoticon-Hammer2
emoticon-Wink aura jahatnya keluar bgt gan... terus kok ada yang nyimpen camdig ya?emoticon-Wink
Lebih mirip asrama juragan ketimbang penjara
itu penjara dmn gan???
serem banget -__-
tapi kok bisa ada kamera disono ya???
Lumayan bos tempatnya emoticon-Big Grin gak terlalu burukk
lebih serem dari yang ane bayang kan ternyata ngeri ngeri semua gan.....emoticon-Takut
kalo jadi sipir penjara disitu bingung mau seneng atau sedih ya gan emoticon-Matabelo
kagak muncul lagi gambarnya gan..
jadi penasaran ane emoticon-Bingung
no 3 sangar bener mukanya gan :serem
klo ado co dsanan 1 aja udh deh d usek2 wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
kalo di indonesia kaya gini juga ga ya
tangannya bekas syatan semua serem gila kaya co semua
Halaman 272 dari 335


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di