CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007967233/bombom-car-melintas-di-jalan-raya-polisi-polisi-panik

Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 470
wuih mantab kali itu gan
keren juga klo punya mobil kya gitu emoticon-Wink
kok bisa jalan yaa
itu gmana ceritanya , trus sumber dayanya drmana bisa jalan gitu
emoticon-Ngakak: hahahaha..kocak gan..kretif juga tuh yg punya bombom car..ada ada aja..
btw, TS nya mo ISO neh..cuma tinggal 1 post aja emoticon-thumbsup:
iseng banget
mantabsssssss
wiw, kok bisa di jalan ya emoticon-Big Grin. gw kira aliran listriknya dari antene belakang yang biasanya nempel ke atap ring bombom car emoticon-Big Grin
hahahha gila tuh gan emoticon-Cendol (S)
wkwk ditilang gag yak emoticon-Stick Out Tongue
huahahaaa kok bisa nyasar gitu ya gan emoticon-Big Grin
kok bisa di jalan gitu ya emoticon-Ngakak (S)
Dibawahnya lari itu kayaknya emoticon-Embarrassment
Waduhh.. Parah..
Bukannya listriknya dri tangkai yg diatas gitu ya ?
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Quote:


iya nih gan
listriknya dari mana
btw tapi lucu banget kok gan
kok bisa jalan padahal kan ga ada kabelnya ?!! !!!! ?!! !!!! ajaib bgt itu hahaha
wakaka itu lagi mabok ya orangnya?

parah juga sampe di bawa kejalan emoticon-Ngakak
wkwk.. tp bombomcarnya koq bs jln d aspal ya?
itu orang nyetri 2 mobil sekaligus yaa.?emoticon-Gila







anti boot copas by bagjawan
weh gile aje gmn klo ketabrak itu ,
,
,tapi bumper car emang ga masalah ditabrak ,
,
,haghagahg
Halaman 71 dari 470


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di