CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat, "KUMBANG PEMAKAN DAGING" , Mereka Nyata Loh Gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006960951/mengenal-lebih-dekat-quotkumbang-pemakan-dagingquot--mereka-nyata-loh-gan

Mengenal Lebih Dekat, "KUMBANG PEMAKAN DAGING" , Mereka Nyata Loh Gan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 333
kireain kumbang ini cm ad di film the mumi aj cuy trnyata nyat ajg gan
serem gan emoticon-Takut (S)
tapi kayanya ane dah pernah liat deh yang kaya gitu
serem gan emoticon-Takut
emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) aga DP gan
harusnya trit kyk gni yg jd Ht gan . keren
ane sedikit jijay ngeliatnya bung hahaha
emoticon-Takut (S)
gimana klu tu kumbang makan daging manusia yang masih hidup ya?
itu ad tengkorak manusia juga.. emoticon-linux2
wihh ngeri serem bgt br tau klo ada jenis kumbang gini , , , emoticon-Embarrassment
labih kejam dari pd kumbang-kumbang d taman y bos emoticon-Embarrassment
sampe gak kesisa gitu daging yg nempel di tulang emoticon-Wink
wah , emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin gan gue ngeliatnya gan , serem dah , bsudah kaya yang di film the mummy
emoticon-Takut ngeri aja ntu kumbang gan
Wah biaya buat ngasi makannye berat tuh kalo harus makan daging emoticon-Hammer2
wighhh ada kumbang pemaakan daging..keren abiss hayii emoticon-Rate 5 Star
kayak pokemon gan

nice share gan emoticon-Big Grin
serem amat gan
emoticon-Takut (S) gila ga ih serem banget sampe abis gitu...
ane emoticon-Takutemoticon-Takut gan
ngeri juga kak klo liat kumbang mkn daging
Halaman 179 dari 333


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di