CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009981112/15-kalimat-yang-dibenci-pria

15 Kalimat Yang Dibenci Pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 131 dari 151
Hahahaha... Mantap gan. Betul... Betul... Betul...
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
ane bantuin sundul deh gan emoticon-Sundul:
Ane paling benci kalo ada cewek yang nyamain ane ama orang lain ato mantannya... emoticon-Big Grin
bener gan sanget setujuh....emoticon-thumbsup
iya sih... tp ada jg tipe pria nyebelin yg emang cuma bisa disentil pk kt2 ky gt... huhh!!
hehe....
nice share gan!! emoticon-Toast
Kata-kata yang sering lewat di telinga ane tuh gan.. emoticon-Hammer2
Yang terakhir bener gan ane setuju
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
GAK SUKA DI BANDINGIN !!!
Siaul tuh cewek !
thx gan... ijin copas yah.
biar cewek2 di luar sana tau.. emoticon-Big Grin
setuju gan
kaum hawa hrs baca nih thread
emoticon-Blue Guy Peace
penting nih bagi sista2....emoticon-Kiss:
setuju gan,,trus ane mw nambahin,bukan cuma denger kalimat "kamu itu ga guna", tapi di bikin ga guna ama cewe juga ga menyenangkan, makanya ane paling ga suka ama style cewe yang terlalu mandiri dan menganggap dia mampu melakukan segalanya sendiri
hmmm, bner"
Pling ga enak emang d banding"in.
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
kalo gw sih fine2 aja semuanya. soalnya gw kagak punya cewek
emoticon-Ngakak
Jleb!!!

Kalo di bilangin itu ama cewe kita..
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
kadang ane jg males denger cewe ngmg kek gitu.
inti nya pria itu gk mau dibanding2 kan ma pria lain
wah....ada benernya juga gan..emoticon-Big Grin
Ane paling benci kalo ce ane dah ngomongin anak kecil,,liat foto2 bayi....menyebalkan
info yg lumayan berguna gan, mantap deh ga pokoknya emoticon-Big Grin
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
Yang no 1 gan ane paling sebel...
15 Kalimat Yang Dibenci Pria
Halaman 131 dari 151


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di