CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Diciptakan, Pil Pencegah Rambut Beruban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010817814/diciptakan-pil-pencegah-rambut-beruban

Diciptakan, Pil Pencegah Rambut Beruban

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 59
Quote:


bene rgan ane juga ah
Wah ane mau tuh.. ane umur 21 tapi uban udah ngalahin nyokap nih emoticon-Mewek
untuk anda yang sangat membutuhkan obat ini, anda harus menunggu 4 tahun lagi..

pil pencegah uban

ayo..ayo.. diantri...
wow.. teknologi barukah? keren juga kalau bener2 working.. emoticon-Big Grin
ane mau pesen gan...umur baru 30 an ...uban dah banyak
serem juga ini ntar semua orang berasa muda lagi padahal udah 40an ke atas umurnya emoticon-Ngakak
Uban bukannya turunan yah...
mang bisa gitu ? ahhh masaa siyyy
gan kata yang di ceramah "islam itu indah" kalo rambut kita berwarna putih,seuatu di alam lain rambut putih itu menjadi mahkota(bersinar)
Kalo udah tua, y tua aja lah...
Diciptakan, Pil Pencegah Rambut Beruban
wah kelamaan ni gan, udah keburu ubanan ane sekrang emoticon-Hammer
penemuan yang bakal laris dipasaran kalo bener2 bisa terbukti menghilangkan uban emoticon-Big Grin
manteb gan tapi kuat berapa lama tuh?
nais bgt nih penemuan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
biarkanlah yang alami itu menjadi keindahan.. hehe
gue mau beli gan emoticon-Smilie
pasti banyak banget nih peminatnya nih obat, kan orang2 pengen selalu kelihatan muda emoticon-Big Grin
wah inovasi baru lagi gan emoticon-Angkat Beer
wahh.....ada efek sampingnya ga nih......ngeri kalo ada efek sampingnya
Halaman 18 dari 59


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di