CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007466724/mengenal-ayam-cemani-mitosnya-budidayanya-dan-kegunaannya

» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 137
Pa benerr Darahnya Hitammm jg, Ane dr Jawa tengah sering ke Kedu....tp lum prnh liat ada ayam cemani darahnya hitamm.
susah sekarang mau cari ayam semacam itu
adapun harganya juga mahal
ane juga pingin gan ternak ayam cemani
pasarnya ga mungkin abis ini ayam
ane juga pingin gan ternak ayam cemani
pasarnya ga mungkin abis ini ayam
wah..ayam negro gann emoticon-Big Grin
hha.. keren ni ayam gan,, fungsinya banyakk.. :P
wuahhh... tu ayam... dulukk Q pernah punya,,, sekarang udah gag ada.. jd santapan... xixixxixi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane dulu juga pernah pelihara ayam cemani..
ayam yg eksotik... emoticon-Rate 5 Star
WALAH eta hayam MENI hideng sadayana nyak, alus eng manthap dah, mun digoreng enak ga yag?????

emoticon-Rate 5 Star telah terkirim heheheh maap abdi pake bahasa sunda, rewas eta ningaali anu hideng2 ahhhaahah emoticon-Ngakak
ane ada pelihara tuch gan dikampung ^_^
dl di kampung gw banyak,skg musnah smoa gara2 flu burung
sampai ke darah-darah nya item misterius banget kesannya nih ayam emoticon-Takut: emoticon-Embarrassment
wah emang bisa nyampe kisaran harga berapa sih gan ini ayam???
wah komplit banget kang, ane aja orang sunda baru tau silsilah ayam camani yg sebenarnya.nice thred emoticon-Smilie
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «

pengalaman lucu

kalo inget sama ayam ini jadi ngakak sendiri gan,
bokap ane wkt itu beli nih ayam sjuta stengah gan spasang abis itu dibuatin kandang depan rumah, eh selang seminggu tetangga sebelah komplain kalau ayam itu kotorannya bau, berhubung tetangga ane tetangga yang reseh mulutnya and biang gosip bokap gbs ngmng apa"sangking keselnya di potong tuh ayam. malam itu jadi makan malam yang mahal ayam cemani goreng. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ayam yang sungguh mengagumkan emoticon-Belo
Suatu saat nanti gw pasti punya satu emoticon-Angkat Beer
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
Gagah banget.. Semua hitam.. emoticon-Belo

Kenapa ya yang warnanya dominan hitam identik dengan mistik.. kaya ayam hitam ma kucing hitam.. emoticon-Confused:
jadi pengen bisnis ayam cemani ni gan,,,emoticon-Smilie
pantes banyak kolektor nyari"emoticon-Smilie

apalagi ayam cemani item..
Halaman 74 dari 137


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di