CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Musiklopedia /
Official Thread Of Paramore - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188915/official-thread-of-paramore---part-2

Autolock Thread by Hansip

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 247
Ijin gabung gan

ID:SPALSH
nama:Joanne
Regional:Jakarta
ym/fb/others:@joanneart
Quote:




jahh ngapain dikahin ente
namanya najis ?

jwb kk

Quote:


ane tahu plasa manggi tp galau gt
mendingan cod di lubang buaya aja gimana kkkak
mau ya




Quote:


salken kawan
anak jakarta mana ?
Cuma mau ngasih foto terbaru salah satu personil paramore, Hayley dan pacarnya om chad. :mahos

Tapi sampe sekarang belom dapet juga foto kimpoian Jeremy emoticon-Hammer (S)

Spoiler for haychad:
Quote:


wah si hayley keprekes emoticon-Ngakak
kasian emoticon-Ngakak
Quote:


masih pengen nikmatin pacaran kali tuh emoticon-Big Grin

---

sama belom nemu emoticon-Hammer

tp kalo ini kapan ya bel ??

Spoiler for hmmm:
Quote:


Kayanya itu pas jamannya riot, kalo ga salah pas thanksgiving. lupa gue. Liat aja rambutnya tuh masih jaman dulu bet emoticon-Belo
Quote:


udah lama banged yah emoticon-Hammer

ngubek2 hayley jadi bridesmate aja ga nemu... nampaknya ekslusif banged nikahannya...

--
eniwei

dateng ga bel kemaren pas nikahannya di vegas ? emoticon-Ngakak (S)

it's amazing

waww, kpn nih paramore ke indonesia lagi ?emoticon-I Love Indonesia (S)
salken kawan
anak jakarta mana ?[/QUOTE]


jakarta utara gan...
hehehe
Quote:


yg najis tuh klo pke bju sekseh2 gtu om

ane kan jg pgen liat paramore
emng ane g boleh liat ya?

emoticon-Sorry
Quote:


hemmm..
ceppp nak !!!!
boleh kok hahhaha emoticon-Ngakak


Quote:



jakarta utara gan...
hehehe[/QUOTE]

oooh ..
mampir kelubang buaya yue !!
Quote:


emoticon-Big Grin si eneng kok kayal barbie gitu sih ,lucu juga .

entah kenapa kalo sama chad hayley jadi keliatan tua IMO emoticon-Embarrassment


--
mendingan sama anee kelihatan muda emoticon-Big Grin
Quote:


rambutnya masih blonde tuh .

btw itu sebelahnya hayley siapa yah,baru liat emoticon-Bingung
Quote:

om,kok no u g jd di pmin?jadi ga?skalian tulis sama namamuemoticon-thumbsupemoticon-Baby Boy ya!
Quote:


ditunggu undangannya ya neng hayley sama om chad emoticon-Pasangan Smiley emoticon-Ngakak (S)
==================

hadeeh makin banyak orang gajelas disini ya emoticon-Cape d...
ijin gabung yah ....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sekarang lagi suka dengerin monster .. padahal dah dari transformers 3 kemarin emoticon-Hammer
Quote:


Quote:


salken juga gan emoticon-shakehand

Quote:


itu Hayley sama bapaknya ya? emoticon-Confused:

emoticon-Ngakak

Quote:


semoga aja ntar pas promo album barunya gan emoticon-Big Grin



follow me @adexkai
Quote:


hayley sama chad kalo diliat kayak bapak sama anak emoticon-Ngakak

itu yang disebelahnya neng hayley, mama nya emoticon-Malu
CMIIW emoticon-Big Grin emoticon-Peace


Quote:


salken ya gan emoticon-Shakehand2

gapapa gan, yang penting lagunya enak emoticon-Big Grin
gan ane donlod accoustic ep di pejwan tp pas diekstrak malah minta paswordemoticon-Mewek
paswordna paan ganemoticon-Frown

--------
paswodnya dah ketemu ganemoticon-Peace
Quote:


iya gan sekarang fav paramore yg monster sama ignorance ;emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


itu pacar apa bodygardnya ya ga cocok pisanan...

kasian neng hayley kalo ampe jadi...
Halaman 103 dari 247


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di