CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[foto] penampakan hasil ekspedisi di kuburan dukun sakti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007652149/foto-penampakan-hasil-ekspedisi-di-kuburan-dukun-sakti

[foto] penampakan hasil ekspedisi di kuburan dukun sakti

Tampilkan isi Thread
Halaman 185 dari 450
wah ,, TS'a berani euy ke kuburan..
emoticon-Takut gan liat pictnya..
makin lama makin banyak penampakan.. mereka yang berani menampakan diri apa kita yang udah kelewatan ampe mereka terganggu n harus menampakkan diri??
kalo ane seh wajar aja mereka nampak.. mereka punya dunia, kita juga punya dunia.. jadi sama sama saling menyapa
gak berani buka spoiler emoticon-Embarrassment gua paling takut ama begituan emoticon-Embarrassment tsnya berani banget , kalau gua pasti udah ngacir sebelum motret emoticon-Embarrassment
widih serem bgtt gann
nyali ente gede jg ya emoticon-Takut
kykny seru juga tuh tapi
yg terakhir itu emoticon-Takut (S)
Ane dicileduk juga gan Cipondoh sebelah mana?
set dah, serem amet gan
emoticon-Takut emoticon-Takut serem amir gan
emoticon-Takut gan liat yg kunti
tpi ane jijik kalo udah
ada bulet" di sangkanya
malah orb emoticon-Mad:


kunjungi juga trit ane ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
Spoiler for buka:
emoticon-Takut
serem Gan,tp kyknya tuh kuburan d aga ketat y Gan
waouu,,,, berani amat gan... emoticon-Takut (S)
kalau ane jd agan, lgsg minggat malam tuh jg.
:ngeri
berani amat ente gan? emoticon-Wink
ane sebenernya penasaran dan mau yang gitu2an gan, tapi ane takut "ngebawa" nantinya pas udah pulang.
untung lagi diwanet meskipun merinding tetep sya plototin , , kalo lagi dirumah ogah amat sya buka nih trit emoticon-Wink
keren gan kaya kunang2emoticon-Big Grin
banyak bener orbsnya.. :kagets
coba ente mampir ke kuburan muntang lama n munthang baru di kabupaten banyumas ^^v ketemu yg berat ane g tanggung...
te es ngontrak dmn..? cipondoh tangerang mah daerah rumah ane..
Halaman 185 dari 450


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di