CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009311382/gilaaaa-gan-nih-cewe-ngerayain-ultah-pake-cara-yang-wooow--serem

gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 203 dari 312
emoticon-Cape d... (S) cacad tu cewek,ngancurin badan bwt cari sensasi
stress itu ndan , dari tato ama raut mukanya sudah keliatan emoticon-Embarrassment
ngilu bener gw ngeliatnya bro..
duh ngilu aku ngebayangin nyabutnya itu jarum , emoticon-Wink
Gilaa edannn bener , senang nyakitin diri sendiri yahh
Hmm...

Km emg hebat nak..

Coba lagi yg lebih banyak ya..

emoticon-Cape deeehh
gila gan ngeri banget gw ngeliat fotonya juga emoticon-Wink
edan gua merinding emoticon-Takut (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
"sakit" nih cewe emoticon-Cape d... (S)
tangan gua jadi ngilu gann
Otaknya ditaro dimana coba x.x
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
Emang penggemar rasa sakit itu gan , orang piercing n tattoo emang biasa gt
sarap tuh orang bisa kayak gitu emoticon-Hammer2
pengen beda aja kayaknya gan... tapi sayangnya dengan cara menyakiti diri sendiri. tapi kayaknya dia enjoy enjoy aja ya...
yuck, jijik gw lihatnya gan. ada aj orang kepingin kayakgitu.. ckckck
benar-benar TOTAL dagh gan , , , saya berani tapi di boneka ndan wkwkwkwk
buset dah serem banget dah gan emoticon-Takut
kagak brani niru dah ane gan serem amir gaaaaaaaannnnnnnn ampuuuuuuuuuuuuemoticon-Embarrassment
parah, haram jaddah dah perempuan kaya gitu!
Namanya juga orang bule bos dia pengen hal yang berbeda dengan penuh tantangan emoticon-Wink
Halaman 203 dari 312


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di