CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Cewe gaul atau Cewe Rumahan [cowo wajib masuk]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009552504/pilih-cewe-gaul-atau-cewe-rumahan-cowo-wajib-masuk

Pilih Cewe gaul atau Cewe Rumahan [cowo wajib masuk]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 70 dari 520
cewek rumahan dong emoticon-Cool

cewek rumahan pasti anak baik, cewek pinter
ane gak pilih 22nya gan..
ane pilih cwe yg mau ama ane aja emoticon-Hammer2
rumah : kuper
cewe gaul : siap siap kantonk bolonk

pilih sendiri

emoticon-Ngakak
saya pengen maen rumah rumahan sama anak rumahan dan bergaul dirumahnya..

emoticon-Bingung
ane pilih cewek rumahan tapi ya ga cupu2 banget gan, gaul standart lah
klo ane sih yg penting bisa nerima ane apa adanya aja deh wakakakakak emoticon-Big Grin
Selama gaul itu dalam artian yg positif, ane suka cewe yg gaul gan...! emoticon-Blue Guy Peace
tergantung kalau co-nya udah gaul pilih ce rumahan dan sebaliknya
rumahan dong gan
emoticon-Malu
sama aja gan , yg penting cinta , hehe
ane pilih cewek rumahan gan..
cewek rumahan aja deh gan emoticon-angel
cewek rumahan lah gan,, apalagi kalo rumahnya deket.

tiap hari cekibroott.. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2
klo buat maen2 ya cewek gaul gpp gan,klo buat dinikahin sih ane sudah pasti cewek rumahan hehe
ane pilih yang enak aja dah gan emoticon-Bingung
Cewek baikemoticon-Ngacir
cewe rumahan yang mau di gauli emoticon-Hammer
cwe rumahan gan ..
.emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
kalo cewek gaul sering digauli banyak cowok gmn gan? emoticon-Ngakak

cewek yg biasa2 aja deh gan emoticon-Big Grin
Cw rumahan kalau dah kimpoi gan
Halaman 70 dari 520
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di