CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002766299/hot-pria-indonesia-di-mata-wanita-jepang

(UPDATE TERBARU...) Pria Indonesia di mata wanita Jepang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 241 dari 502
k jepang brp duit sih
gag nahan lihat cewe jepang emoticon-Big Grin
enak dong kalo gw ke jepang emoticon-Big Grin
berarti lelaki indonesia lebih gentle ya dibanding lelaki jepang
parah bgt masa gak mau bantuin ganti popok anak
gtu ya , berarti ane cari cewe djepang aja ah


Quote:
miyabi kira2 bisa suka sama ane ga ya emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ternyata malah begitu ya gan, gag nyangka ane
Kalo yang gw baca sih wanita Jepang itu banyak tuntutan gan. Jadi orang-orang Indonesia juga kaga mau punya pacar wanita Jepang emoticon-Big Grin
wah klo gtu bisa makmur dong klo pindah ke jepang jadi menggiurkan
nabung aahh... buat maen2 ke Jepang... emoticon-Big Grin
Wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh emoticon-Matabelo
jadi pengen ke jepang gan
ah yang bener nih ganemoticon-Embarrassment
jahh..panjang bener...saya baca dulu gan..
panjang amatemoticon-Smilie aku baca dl gan...emoticon-Smilie
Pindah ah k jepang u/ sementara Gan
emoticon-I Love Indonesia bye2 all
wah asik tuh jadi ada kesempatan bikin ane dapet jodoh orang jepang emoticon-Big Grin
kapan yah wa ke jepang emoticon-Embarrassment
Yg boneng gan,
btw ane mau tanya nih gan,
orang jepang kan suka sexs ,apa masih ada yg perawan kalo mau di jadikan istri??!
ente mahasiswa di jepang yah gan?
bener2 mengenal banget kayaknya..







A true friend never gets in your way unless you happen to be going down
by vie.creuse
Halaman 241 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di