CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
RENCANA/JADWAL/Ajakan TRIP DOMESTIK SHARE DISINI yaaaa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007567765/rencana-jadwal-ajakan-trip-domestik-share-disini-yaaaa

RENCANA/JADWAL/Ajakan TRIP DOMESTIK SHARE DISINI yaaaa

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 507
ga ada yang mau ke karimun nih bulan okto??kalo ada melu dong emoticon-Embarrassment
Quote:


jadi tambora kah.? emoticon-Embarrassment

backpaker ke bali 14-18 oktober 2011

gan ada yg berencana backpaker ke bali 14 - 18 okt 2011 jalur darat ?
Quote:


berangkat darimana?
Quote:


Quote:


Quote:



Gw ada tiket tgl 5-11 oktober neh bareng anak ke 24 anak kaskus traveller laennya....

Berhubung kayaknya banyak yg cancel.....jadi bingung jadi pergi apa ga....
Kalo ada yg disana ,, joinan dunx...
agan dan aganwati, hari kamis ini tanggal 6-7 okt 2011 ada yang mau iseng iseng ke tidung gk? gue nyari temen nih, sekedar utk santai, snorkling sm freedive aja.. ud lama gk nyelem.
hehehe... gue dari jakarta selatan.
Quote:


bis, kereta apa bawa mobil gan?
gan yang mo ikut,,
ane bersama kawan2 mau touring ke P. Charita
pake Motor,,
Tanggal 8-9 Oktober..
Berangkat dari depok jam 6 pagi gan..

bali

gan ada yg mo ke bali tanggal antara tgl 9 - 16 oktober?

ane rencana mo backpackeran naek kereta ekonomi dari jakarta. cari temen, soalnya ane sendiri. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


pejwan
Quote:


thanks gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


hari nye mepet banget bos ...sabtu minggu ajeh ...gw temenin ...
Quote:


Tanggal berapa di Gili nya?

kemungkinan tgl 6 udah ada di sana...
Agan - agan sekalian ane rencana tgl. 16 - 19 Oktober 2011 mau ke bali, berhubung ane cuma berdua, rencanyanya mau cari temen buat joinan sewa mobil jadi biar lebih irit bayar sewa nya + ada temen juga emoticon-Smilie

Rencana perjalanan : Kintamani, Bedugul, Uluwatu
Quote:


wah ane jg ada rencana gan
tp klo gak di akhir bulan ini ya akhir bulan november sih emoticon-Hammer (S)

bareng yo gan

Quote:



ane ad di bali tanggal 8-12 oktober, barengg aja gan, ane dah sewa mobil karimun tapi cuma buat bertiga, agan brp orang?jadi kita bsa share sewanya lbh murah, penginapan dmn gan?ane pgn cari yg murah nh
Quote:



pejwan
ada yang mau ke karimun jawa g...??

sekitar tanggal 12-16 oktober

ane dari bandung.

dah ngebet banget nih pengen kesana emoticon-Big Grin
mantap gan

emoticon-Cool
Halaman 26 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di