CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Vote!foto favorit agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010777862/votefoto-favorit-agan

Vote!foto favorit agan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
Quote:

sama om emoticon-Big Grin
Quote:


mampus koe nem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pagi pagi udah ngakak liat alasan vote para voters emoticon-Ngakak

oh iya,

ane vote no 23

alasan vote: foto ane emoticon-Peace
Vote!foto favorit agan
ane vote nomer 22 karena yang foto ngaku2 cakep emoticon-Malu
gw ada juga poto polisi waktu lagi bertugas emoticon-Malu

ane ud vote yak emoticon-Army (S)


ane milih nomor 3 dengan alasan :
1. konten yang terdapat dalam foto sangat jelas yang menurut saya mengandung arti : polisi yang bertugas tanpa pamrih
2. topi polisi yang kental dengan kebertugasannya (foto topi yang lain itu bukan topi yang sedang bertugas, sejauh yang gw tau... emoticon-Big Grin)
3. tekniknya cukup dapat
4. temanya dapet banget daripada foto2 yang lain

sekian dan terima kasih emoticon-Smilie
no 22 voted!
alasan memilih foto: temen sekantor emoticon-Big Grin diancam gak boleh pake internet lagi emoticon-Frown
Quote:


disuruh vote juga ya? emoticon-Ngakak (S)

ane juga vote no 22 alesannya sama ama saprideman kawan sekantor
ane klon gak apaapa kan gan ikutan vote? prime ane kena autobanned emoticon-Turut Berduka
wah dah ga boleh ikutan yah?? ane ada poto keren
Quote:

iya udah ditutup emoticon-Frown semoga kedepannya dibuat lagi gan.. kemarin sih ane udah usul ke panitia, supaya lebih sering dibikin kontes begini



oia..vote no 22 aja gan emoticon-Big Grin
ane no 10 aja gan emoticon-Embarrassment
Quote:


naaa.. ini baru komen mantap... emoticon-Big Grin

ane kirim cendol ya gan.. emoticon-Angkat Beer
kakek vote nomor 22 emoticon-Big Grin
vote no.3 emoticon-2 Jempol komposisi photonya bagus & berbicara photonya emoticon-Toast
ane vote nomer 22 emoticon-Big Grin alesan: ane tau om inal doang emoticon-Embarrassment
saya dah vote no.22
alasan:ntar kalo gak ngevote gak dicendolin lagi katanyaemoticon-Frown
ane disuruh buapak buat milih tante inem.. katanya kalo milih bakal dikasi cendol emoticon-Genit:
haii.. inem.. mak sudah pilih nomer 22.. sekarang segera kirim tumbal.. atau rasakan akibatnya.. he he he he heiiiiek..Vote!foto favorit agan
vote no.5

udah saat nya polwan2 diberi kendaraan yg baik untuk menghasilkan kinerja Kepolisian
Quote:


makasi ya gan.. walaupun ane gak mengharapkan emoticon-Big Grin
semoga menang.. ane gak terlalu demen menang karena voting, bukan karena makna foto itu sendiri emoticon-Smilie
Vote nomer 22 aja ah emoticon-Malu
Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di