CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002733905/hot-makanan-aneh-amp-unik-yang-bisa-ditemukan-di-jepang

(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 209
kelewat kreatif itu orang jepang emoticon-Wink






~nasib seorang moderator, ini salah itu salah, bsh dimana-mana emoticon-Frown
aneh2 makanannya apalagi yg eskrim rasa daging kuda,pasti nedang bgt tuh emoticon-Big Grin
(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang
Coca cola rasa green tea ane ngiler banget gan emoticon-Matabelo
(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang
diindonesia kok nggak ada ya makanan seperti itu
jepang emang aneh2 gan emoticon-Busa:
yang bener aja kitkat rasa cabe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
soft drink rasa wasabee?
mana enak emoticon-Najis (S)
Jepang gitu loh emoticon-Big Grin ga ada matinya kalau urusan sex & yang aneh2 emoticon-Ngakak
wakakakak.. es krim daging kuda paling kocak emoticon-Ngakak
Kitkat rasa cabe gimana tuh rasanya ?!! Enak engga ya gan,
et dah ya coklat nya mirip bgt ama pensil emoticon-Smilie
keren coklat berbentuk pencil nice ganz
penasaran ama kopi rasa menthol nya dijamin makin seger pastinya tuh..
weh coca colanya unik gan
kitkat rasa cabe gimana ntuh rasanya ?!! enak ngga ya gan,
5. Soft Drink Rasa Wasabi

(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang
Kalau soft drink rasa strawberry, apel, jeruk mah sudah biasa. Bagaimana kalau coba soft drink rasa wasabi? Waw... pasti luar biasa sensasinya. Wasabi adalah semacam pasta yang dibuat dari tumbuhan sejenis jahe-jahean. Rasanya sangat pedas, dan kalau bentuk pastanya biasanya seperti pasta gigi.


ini pasti dahsyat ini rasanya meledak ledak di lidah emoticon-Takut
orang jepang memang tidak pnah puas ya,,ck,,ck,,
mending original taste aja gan, yg aneh2 biasanya kurang mantaf
Pengen nyobain coca cola, coklat, sama fire menthol gan, kyknya enak emoticon-Hammer (S)
(HOT) Makanan Aneh & Unik yang Bisa Ditemukan di Jepang
ad engga ice cream rasa miyabi gan emoticon-Big Grin
Halaman 75 dari 209


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di