CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / All About Design /
.:: WPAP on kaskus ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006462097/wpap-on-kaskus

.:: WPAP on kaskus ::.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 59
Quote:



siiip gan... sory ane belum bisa ngasih emoticon-Toast baru bisa ngerate...
kini wpap hDir di twitter jd kalo mau tNya2 tentang wpap, mautau cara bukat wpap, silahkan folow akun twitter wpap di

.:: WPAP on kaskus ::.
http://www.twitter.com/wpapcom

salam tanpa kurva dan penuh warna.....
.:: WPAP on kaskus ::.
wah salut ane dengan anda hehehe

keren gan, ane juga anak wpap dulu tp jarang berkarya hehehe



emoticon-I Love Indonesia (S) design indonesia
Quote:

Nyang boneng gan???? Wah.... Bisa d share gN wWPAPnya....?
.:: WPAP on kaskus ::.
Quote:


.:: WPAP on kaskus ::.

ini gan wpap gue heheh baru belajar sich emoticon-I Love Indonesia (S)
tertarik nih sama gini2an emoticon-Embarrassment
maap mau tanya , om TS buat nya pake ilustrator / corel ya ?
kira2 tutor tuk pake photoshop ada gak ya bro?
mau coba nih , kuren emoticon-Belo emoticon-Toast:
ngebuat garis..nya yg berkarakter gak bisa emoticon-Nohope
Quote:


ngebuat garis maksdnya gmn kak?? barang kali saya bisa bantu hehehe
Salken buat agan2 sekalian
ane ijin gabung juga yak...
nih trit mantep banget dah...
nyubi nyumbang gambar gan... emoticon-Blue Guy Peace
.:: WPAP on kaskus ::.
Quote:


garis itu gan... kotak2 itu loh... keknya butuh feel... ane ngebuat kotak2nya jd aneh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ow walah, mungkin blm terbiasa gan, coba liat2 gambar gt2 trs dipraktekan aj
good luck gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wow keren banget gan
bikin ah....
salken yah emoticon-shakehand
ane ijin copy nyang ini yak...

Spoiler for JLB:


emoticon-shakehand
ijin liat gan sm nyimak gambarny gan(manteb) buat refrensi
karya pertam aneemoticon-Malu
msh jelek gan
Spoiler for wpap:
ane udah nyoba gan.. hasilnya pletat pletot jadi gak mirip sama fotonya...
.:: WPAP on kaskus ::.
tutornya yg pdf yg rinci ada engga gan? yg buat corel atau sotosop gitu?

.:: WPAP on kaskus ::.
Halaman 7 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di