KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK]Keaslian Scary Job Tran*7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004636573/askkeaslian-scary-job-tran7

[ASK]Keaslian Scary Job Tran*7

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 196
Ga usah bingung ama yg begituan, udah pasti rekayasa doank..
[ASK]Keaslian Scary Job Tran*7
gue ga tahu Scary Job apaan gan??

"Kerja Menyeramkan"?? emoticon-Bingung
yaelah yg bgtuan mah pasti banget rekayasa gan
keknya rekayasa gan, cuma mo naikin RATING TV
ane paling engga senang ni program drama reality kaya gini , , , ,
so pasti rekayasa lah, sama aja pembodohan masyarakat demi rating dan iklan
acar tv di Indonesia smuanya d rekayasa gan emoticon-Cape d...
-
hrus kita bisa tuntut tu gan karen aberkaitan dg pembongan publik
Rekayasa juragan , , , dah keliatan koq , masa kayakdiseting bgtu , ,
hoax kayanya mas scary job , cuman akting para artis belaka
wkwkwk gue gak pernah nonton tu filem
ho oh gan menurut gw juga aneh gitu, sama ky pendapat TS juga emoticon-Cape d... (S)
mungkin bawah / atas ane tau dan mau memberikan pendapat emoticon-Big Grin
namanya doang realiti show ..
tapi cuman kebohongan doang ..
rekayasa tuh, demi mendongkrak rating + iklan ..
kaya nya boongan gan menurut ane
rekayasa gan... emoticon-Cool
namanya juga acara lebay :mahos
males nonton begituan emoticon-Embarrassment
itu mah cuma rekayasa belaka
emoticon-Hammer pasti diatur alurnya gan yg gitu2 mah lah emoticon-Hammer
kayanya sih rekayasa gan emoticon-Cool
jelas banget rekayasa gan,,, keliatan banget akting orang2nye jg, apalagi hostnya tuh,,, ada kejadian ape2 aja lebay.. emoticon-Cape d... (S)
wah kurang tau juga bos , kalo ada setan nya yang ketangkep kamera knp di blur in yak pict nya emoticon-Smilie
Halaman 126 dari 196


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di