CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peringatan G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010754478/peringatan-g30s-pki-dan-hari-kesaktian-pancasila

Peringatan G30S dan Hari Kesaktian Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 241
iya gab ane lupa hari ini hari kesaktiaan pancasila ternyata emoticon-I Love Indonesia
Peringatan G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila
sebagai wrga negara indonesia yg baik kita ttp jaga kesaktian pancasila kita ini ..entah itu direkayasa atau tidak kita ttp bersatu demi nama Pancasila..
jaman era OrBa anak cucu cicit Ex PKI bnr "mati kutu" mksdnya dikucilkan,cari kerja susah dsb,padahal itu bertentangan dgn SILA 5-Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia..
Quote:

klo mw bukti ente tanyain aja tuch kakek atau orang tua ente yg hidup di zaman tuch tentang PKI, ente tanyain PKI skejam itu kah... PKI gak sekejam tuch gan yg kebanyakan di ceritain di film dan buku2 sejarah...
Peringatan G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila
bener ga sih G30S PKI...?????
Pancasila udah ga sakti gan, krn sila2nya udah dibantai oleh F*I
wah jd pngen nonton filmnya neh emoticon-Mewek

menyedihkan emoticon-Berduka (S)

neh ane lg nonton riwayat Jend. A.H. Nasution emoticon-Frown

jd sedih liat perjuangan belio emoticon-Malu
Quote:


KorBan 65 juga tdk mau menyebut G 30 SPKI,cukup menyebut G 30 S, penulisan scr lengkap akan semakin melanggengkan bahwa PKI adalah pelakunya...usut tuntas pelanggaran HAM 65
ane dl slalu ntn filmna gan..
walaupun suka ketiduran akhirnya emoticon-Hammer
Indonesia
di kantor ane diadain upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila gan
Quote:


Ni yang pertamax narsis amat emoticon-Ngakak (S)
-
Keren tuh kalo liat filmnya
-
@TS : selamat gan jadi HT
-
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
-
Merdekaaaaaaa ! emoticon-Metal:/
Peringatan G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila
inget film2nya dulu.knpa skrg ga pernah di puter lg ya emoticon-Embarrassment
Peringatan G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila
G30S/PKI emoticon-Belo

kita memang harus menghargai para pejuang emoticon-I Love Indonesia (S)

merdeka !!! emoticon-I Love Indonesia
klo skrg mah dah ga ada pelemnya lagi gan emoticon-Big Grin

dah ga diputer emoticon-Big Grin
jaman dulu sering banget di puter filmnya di emoticon-televisi:
jayalah indonesia ku emoticon-I Love Indonesia
kenangan masa sd, jadi pengen liat lagi tuh felemnya.
Merdeka gan...emoticon-I Love Indonesia
kayak gini jadi HT..hmm..btw tetep selamat gan uda jadi HT emoticon-shakehand


cuman..apa kalian percaya begitu aja,sama cerita G30SPKI versi filem,versi pelajaran atw sejenisnya yg uda terekan di memori kita dari kecil?cuma flash back aja..semua itu dipublish pas jaman apa?orde apa?sampe sekarang pun kebenaran yg sebenar2nya belum benar2 terungkap siapa sebenernya dibalik peristiwa itu. (no ofense ya..just share )
cuma yg gue mau ambil intisarinya di hari ini..yang kita harus kenang dari para jendral dan para korban 30 september adalah semangatnya..semangat nasionalis,patriotis..yang mgkn sekarang sudah jarang dimiliki oleh bangsa sendiri..dan semoga bukan hanya peringatan formal semata,tapi juga dapat mengilhami makna dari hari ini.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:
Halaman 28 dari 241


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di