CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 139 dari 588
Quote:


numpang jawab, bakal dapet rezeki berupa duit
Quote:


Ikhlaskan beliau yg mungkin belum sempat membahagiakan agan.....dan do'akan...emoticon-Angel
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


wah bneran tuh gan???ajippp.ajipppp emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Quote:


Mudah2an agan akan mendapatkan kemuliaan di dunia...dan Insya Allah akan berperan dalam membantu orang lain....
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Hilangkan jika ada rasa kebencian dan ketidak puasan akan sesuatu,sehingga agan terjebak dalam perasaan tsb....
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:



puh tafsir mimpi ane juga.,.,
Quote:


Mau dapat suatu anugerah .....
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Mau dapat rejeki nomplok....emoticon-Smilie
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


amin amin amin ya allah.,,,. makasih puh atas tafsirannya.,.,. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Assalamualaikum..
Selamat malam para sesepuh..
Selamat malam agan agan sekalian..

ane mau tanya nih gan bagi sesepuh ato mungkin dari agan agan yang bisa tafsirin mimpi ane..

didalam mimpi, ane tu digandeng sama 2 cewek gan.. yg satu di tangan kiri n yang satu di tangan kanan..
nah, cewek yg ada di tangan kanan ane itu cewek yg lagi ane deketin gan.. sementara cewek yang kiri itu temen ane,. temen ane yg ini sih ga ada hubungan spesial sama ane, tp kalo dijadiin pacar mau sih emoticon-Malu
lanjut aja gan.. selain itu arah ane jalan juga kayaknya ke kanan terus gan, ane ngikutin gandengan cewek yang disebelah kanan terus gan...

nah gitu gan mimpi ane, tolong yg bisa menafsirkan mimpi ane.. emoticon-Sundul:
mungkin kah itu pertanda baik buat ane ato mungkin malah buruk emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


Emang ente cenderung milih yg kanan khan....?
emoticon-Big Grin
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


iya gan, jadi gimana tuh?
gan, maaf nanya lagi.. saya mimpi kakak ipar saya hamil. dia memang belum punya anak. apa artinya ya? tengkiu gan emoticon-Smilie
Quote:


alhamdulilah. . . . . . semoga susah lepasnya bila saya mendapat pacar yang solikhah dan baik hati. karena saya pasti setia hanya kpdnya, mencintai dan mengkasihinya dengan sangat tulus dr ati yg plg dalam.

amin. . .

trmksh sesepuh. . . .
salam emoticon-shakehand tuk om dave dan kang panji alam,.emoticon-rose
ane mau tanya tentang mimpi ane

di bulan puasa lalu ane mimpi di datangin orang tinggi besar, dan dia mengucap salam sm ane trs ane jawab salamnya. dia menanyakan nama saya dan saya jwb, trs dia bilang kamu "kisaing krisna allah" dan saya jawab dengan shalawat nabi muhammad saw trs dia menghilang.

sampai sekarang ane msh sering bertanya2 dlm hati tentang arti mimpi ane

om dave dan kang panji mohon pencerahanya
wasalam emoticon-shakehand
Quote:


akan bertambah wawasan, pikiran,tenaga, dsb emoticon-Big Grin

Quote:


ada yg niat ganggu, hati2 saja ya emoticon-Big Grin

Quote:


no pic =hoax emoticon-Ngakak

mo komunikasi artinya, coba dihubungin aja kakaknya ya emoticon-Big Grin

Quote:


artinya blom waktunya uk suka ma dia emoticon-Big Grin

yg sabar ya emoticon-Big Grin
Quote:


perkenalan dgn mahluk astral, abaikan saja emoticon-Big Grin
Quote:


ada cobaan buat ente....prepare aja ya emoticon-Big Grin
Quote:


dlm hidup tuh ada yg hitam dan ada pula yg putih, tinggal ente mo ngikutin yg mana ? emoticon-Big Grin
waduh jadi pengen cerita nih,oke deh

ane punya mimpi nih gan,beberapa hari belakang ini ane mimpi ngerekam video daribawah tangga rumah ane terus diatas tangga rumah ane ada pocong,itu artinya apa yah?

terus ane pernah mimpi ketemu pocong dimasjid sebelah rumah ane,karena di mimpi itu ada temen ane jadi ane ledekin tuh pocong emoticon-Big Grin dia malah makin marah kayanya gan itu artinya apa yah gan? kalo udah dijawab vm ane yah ane kasih cendol gan
Halaman 139 dari 588
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di