creatipAvatar border
TS
creatip
[Share]Hati2 kalau bikin acara motret dengan model ini (inisial MA)
Mau share buat teman2 fotografer:

Baru ngalamin kejadian gak enak dengan model inisial MA:

- Hari ini ada hunting untuk kelas fotografi saya
- 5 hari sebelumnya (H-5) saya tawarkan ke MA untuk jadi model hunting hari ini, dijawab OK, terima jobnya.
- 1 hari sebelumnya (H-1) saya confirm ulang via BBM untuk besoknya (hari ini), dijawab OK.
- 1 jam sebelum start hunting (start hunting jam 9 pagi), BBM gak dibaca, telpon gak diangkat. Ada miscall 15 kali-an. 1x diangkat oleh temannya (MA kost bareng temannya), dijawab 'saya bangunin dulu orangnya', lalu setelah itu telpon gak diangkat2 lagi.
- Akhirnya kalang kabut cari model darurat pengganti, padahal jadwal acara dimulai 30 menit lagi. Model darurat tentu butuh waktu di perjalanan. Untung para peserta mau mengerti dengan kasus ini. Start jadi molor (terpaksa)
- Sampai detik ini (kurang lebih 13 jam dari jadwal start hunting), gak ada kabar, apalagi penjelasan

So, buat teman2 fotografer dan EO hunting foto, saya sarankan berhati-hati. Percaya deh, gak enak ngalamin apa yang saya alami hari ini (sport jantung kelas berat)

Yang gak percaya, atau anggap saya BSH (barisan sakit hati) terhadap MA, silahkan juga. Semoga aja gak ngalamin apa yang saya alami.....

Update:

Quote:


Semalam sempat saya pikirin kemungkinan ini. Benar juga, bisa jadi ada kejadian gawat darurat yang saya gak tahu.

Lalu pagi ini, saya cek BB, update status si MA: sedang photoshoot (baru ganti status beberapa menit lalu) dan ganti profile picture. Jadi sepertinya bukan kejadian gawat darurat....

Saya udah mulai adem, jadi kesel lagi. Jadi sikapnya terhadap job adalah milih2, kalau suka ditepatin janji, kalau lagi males dicuekin aja (padahal udah confirm). Saya buka aja namanya langsung disini: MARIA ALENA.

Kalau ada yang mau confirm ke dia silahkan, apakah memang benar ada kejadian seperti ini dengan saya (Marcus). Kalau perlu minta dia confirm langsung ke saya. Sampai detik ini belum ada kabar apalagi penjelasan juga dari dia. Padahal dia bisa hubungi saya via HP (call/sms) atau BBM.
0
12.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan