MegaLaserAvatar border
TS
MegaLaser
Lampard Pergi Sebelum Waktunya
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Frank Lampard, masuk barisan cadangan dan tak dimainkan pada duel melawan Swansea City, di Stamford Bridge, Sabtu (24/9/2011). Menurut Daily Mail, Lampard pergi ke kamar ganti sebelum pertandingan berakhir, dengan skor 4-1 untuk Chelsea.

Dalam dua kesempatan pertama pergantian pemain pada duel itu, Villas-Boas memasukkan Florent Malouda untuk Juan Mata pada menit ke-60 dan Didier Drogba untuk Nicolas Anelka pada menit ke-79.

Villas-Boas kemudian menggunakan kesempatan terakhir untuk memasukkan Joshua McEachran menggantikan Raul Meireles pada menit ke-83. Lampard disebut pergi ke kamar ganti tak lama setelah itu.

Pertandingan melawan Swansea itu adalah duel keenam Chelsea di Premier League musim ini. Pada lima laga sebelumnya, Lampard selalu bermain sebagai starter.

Pada laga pekan kelima, melawan Manchester United (MU), Lampard digantikan Nicolas Anelka pada menit ke-46. Menurut media-media Inggris, Lampard ditarik karena penampilannya mengecewakan Villas-Boas.

Villas-Boas sudah membantah hal itu. Menurutnya, pergantian dilakukan demi kepentingan taktik, bukan karena Lampard tampil buruk.

Spoiler for sumber:
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan