CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Jambi /
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010478024/176997331769-pasar-angso-duo-jambi-jual-beli-regional-jambi-176997331769

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 42

perusahaan butuh Kontrakan dan SDM khusus warga Jambi..

Sudah menemukan tempat.

Tenaga kerja Sales masih dibutuhkan. Terima Kasih

parabola

closed emoticon-Blue Guy Peace

Wts nokia e51

Haloooo gan !!
ane mo jual santai handphone yg sampe sekarang masih ane pake
NOKIA E51

Spoiler for klik dong ahhh:


Spoiler for link lapak:

Lampu Hias

TOKO SUMBER LAMPU

Toko Sumber Lampu berdiri sejak tahun 1995, dan telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang lampu hias. Kami melayani pembelian dalam eceran maupun partai untuk para reseller.emoticon-I Love Indonesia

Menyediakan berbagai jenis lampu hias, mulai dari jenis lampu minimalis, kristal, klasik, dan berberapa jenis lainnya, dalam bentuk lampu gantung, plafon, dinding, stand lamp dan lampu meja.emoticon-thumbsup

Menyediakan lampu arsitektural seperti downlight 3-5 inch, lampu taman dengan bermacam tipe juga tersedia.

Terdapat banyak pilihan model lampu cantik & anggun. Harga Dijamin Sangat Kompetitif dengan Kualitas Bagus.
emoticon-2 Jempol

Apabila agan-agan mau konsultasi tentang lighting silahkan datang ke showroom. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2

Showroom yang terletak di
Jl. Sultan Agung No. 70
Samping Hotel Matahari Simpang Pulai
Telp. 0741-25766 Jambi
emoticon-Ngacir2

Apabila tread ini salah room mohon maaf.

Blackberry 8700c Murah Meriah Utk BBM-an

TS numpang lapak yooo emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Trit di FJB Blackberry 8700c
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

emoticon-Smilie ijin RL buka lapakemoticon-Smilie

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

stok
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

gas SGGM : 130ribu
co2 gamo : 120ribu
bb metal : 200 ribu

CALL081539810990
CHAT YM opuzdall@yahoo.co.id

[url=ymsgr:sendIM?opuzdall][img]http://opi.yahoo.com/online?u=opuzdall&m=g&t=14[/img][/url]
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩
ANE MW JUAL DESKTOP PC, SPEK:
-PROCIE : CORE2DUO E7400
-MAINBOARD : NEXT
-RAM : 2 x 2GB
-HDD : 250GB
-VGA : DA 9500GT NVDIA 1GB
-DVD RW SAMSUNG
-CASING : E CASE

PIC : MENYUSUL...

COD : TELANAI - JAMBI
HARGA : 2.750.000K (NEGO)
FAST RESPONSE : 085691759610 / 082181215221
Quote:


Nett berapo gan?
Quote:

di mohon untuk nego silahkan by PM emoticon-shakehand
misi momod en agan2 skalian. . .

izin buka lapak nih, klo ada yg lagi nyari2 :

1. radiator CRV gen 1, kodisi baru linknya klik

2. CDI shogun SP, kondisi bekas linknya klik

buat tanya2 langsung sms ke nmr 085789144489 or 085366522230

selamat pagi , siang dan malam warga jambi

up up up sukses selalu
Diubah oleh ariswijaya8012
bantu jual cpu temen nih

Jual Santai CPU Komputer (Jambi Langsung Ketemu)
Baru Rakit Tanggal 20-09-11
Spesifikasi Sbb :

Prosessor : AMD Athlon X2 250
Mobo : ECS MCP61M-M3 (AM3, GeForce6100, DDR3)
Memory : Deam 2Gb DDR3
Hdd : Seagate 320 Gb
DVD : Samsung Rw 22X
Kesing : Power Up
Harga : 2,2jt
Semua Masih Garansi Dari Masing masing Sparepart
Win,Soft,Game Free Di instalkan sesuai keinginan
Minat Sms/Call Me : 08176885534
JEMPOL AGENCY

menyediakan jasa fotocopy,jasa penjilidan,jasa perbaikan pengetikan,jasa pengetikan


TERMURAH



price :

fotocopy : 100/lembar/nett

jilid biasa : 2000/jilid *

jilid skripsi : 25.000/jilid /nett

perbaikan pengetikan : 500/page/nett

jasa pengetikan : 1500/page/nett

scanner : 500/scan *

terjemah : 5000 / page /nego kalo banyak

SEMUA EXCLUDE ONGKIR


khusus jambi bisa COD

* >50 bisa nego
cocok untuk siswa dan mahasiswa yang mau borong fotocopy buku pelajaran teman - teman sekelasnya.


cara pembayaran :

bids lewat rekber atau trnsfer ke bank BCA, MANDIRI , BRI

jika agan - sista berminat atau sekedar bertanya hub: 085669851218 fast response.

Pm juga boleh

semuanya akan di tanggapi

email : yogi.dwi221092@yahoo.com

YM : yogi.dwi221092@yahoo.com

bayar bisa transfer lewat :

BCA : 1191782866
an: YOGI DWI PUTRA

Mandiri : 110-00-0592715-4
an: YOGI DWI PUTRA

BRI : 0020-01-061061-50-4
an : YOGI DWI PUTRA

Pastel maknyus...

Siang gan... numpang nitip dagangan yah...
Terima pesanan Pastel Goreng.. Rasa dijamin makyus n harganya murmer aja..
Pastel isi kentang wortel @1300..
Pastel isi kentang wortel bihun @1500..
Pastel isi kentang wortel bihun telur @1750...

Min pemesanan 10bh bisa COD..

Pemesanan dalam jumlah banyak bs diskon lg..

Buat yg minat dan mau tanya2 bs ke CP: 085218721670/089624493999 (hanny)

Netbook advan vanbook p1n 46132

misi agan-agan yg imoet :maho: ane maw nawarin netbook ADVAN VANBOOKP1N-46132, barang baru bli 1 minggu lengkap box kartu garansi(garansi masih full 1 tahun soalny br 1 minggu)...tapi.....ada tapinya neh. lcdnya retak gara2 pas mau nyimpen dlm lemari kegencet, timbulah accident tersebut... g ada lecet soalny pas kejepit di dalem tasnya, pas ane cek da retak lcdnya... sisany msh bagus bgt pas di colokin ma monitor biasa di rumah, ane lepas dgn harga 1.600.000 nego alus prefer COD kota jambi aj ya

ini spesifikasinya :

Platform :\tNetbook PC
Processor On Board :\tIntel® ATOM N455-1.66Ghz dual core
Standart Memory :\t1GB up to 2GB DDR3
Hard Drive :\t320GB SATA
Optical Drive :\tNone
Expansion :\tWi-Fi, Webcam, Card Reader, LAN
Graphic :\tVGA Intel GMA 3150-256MB
Display :\t10" wide LED Crystal
O/S :\tDOS (Udah pasang Windows 7 Enterprise)
Audio and Speakers :\tIntegrated
Battery :\t3-cell Rechargeable Li-ion up to 4 Hours
Dimension : (WHD) \t259 x 189 x 28 mm
Weight :\t1.2kg
Color : Blue
Standard Warranty : 1 (One) Year Limited Warranty by ADVAN Indonesia

ane bli nih netbook bru 1 minggu msh ada struk pembeliannya ma box smua lengkap, skrg lg sibuk ngurus kukerta jd ga sempat mau gnti lcdnya makanya ane lepas aja ya

(COD aja gan kl mau )
Harga : Rp. 1.600.000,- (nego alus, soalny emang msh bru 1 minggu garansi full 1 tahun)

contact : pm ke ane aja ye( ane tiap hari ngaskus mpe 6 jem jamin bakal reply), nomer hp jg ada di kaskus regional jambi

pic: rada burem sorry
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

nb: ando :maho:
GROSIR & ECERAN
FATLOSS JIMPNESS BEAUTY


۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩
TURUN BB 10KG PASTI

Harga promo
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩
Beli 1 paket harga Rp 100 000
Beli 6 paket cukup dengan harga Rp 500 000
Beli 20 paket harga Rp 80 000/paket
Beli 50 paket harga Rp 70 000/paket



INFORMASI & PEMESANAN

085 6269 6061
081 7687 5171
081 3288 55559
pin 25df51fa
ym:Azayindo@yahoo.com


PEMBAYARAN
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

BUKTI KIRIMAN

۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩

Jimpness Fat Loss Capsules

adalah suplemen diet untuk pria dan wanita. Kapsul ini adalah kombinasi pengobatan Cina tradisional dan teknologi modern Jimpness Kecantikan menggunakan bahan batang, daun, tunas dan buah tanaman pilihan, dan cuka bambu yang jauh dari polusi sebagai bahan baku, kemudian disempurnakan oleh bioteknologi berteknologi tinggi. Jimpness Kecantikan mengandung bahan aktif seperti saponin alam dan. Hal ini dibuktikan dengan uji fungsional bahwa produk ini dapat menurunkan berat badan, mengurangi lemak di pinggul dan pinggang, Hal ini juga memiliki fungsi menurunkan berat badan dan perawatan kulit.

Bahan Baku Jimpness Fatloss antara lain :

* Bambu cuka
* Gynostemma pentaphylla
* Teratai daun,
* Polygonum multiflorum thunb
* Fomes japonica
* Perasa Licorice

Manfaat Jimpness Fatloss: Menurunkan berat badan, penghapusan racun, dan perawatan kulit

1. Menghilangkan racun dan menghidrolisis lemak
2. Menjaga kesehatan tubuh dan menghaluskan kulit wajah
3. Menurunkan berat badan secara alami

Dengan Jimpness Fat Loss Kecantikan :

* Tanpa Diare
* Tidak akan menjadi Anoreksia
* Tidak akan terjadi kelelahan badan
* Tidak perlu mengubah kebiasaan makanan sehari-hari

Ingredients :

Cuka Bambu
Dikenal sebagai chikusaku di Jepang, cuka bambu adalah bahan alam cair, yang berasal dari kondensasi yang diperoleh dari proses produksi arang bambu. Selama bertahun-tahun, cuka bambu telah menjadi bahan utama dalam detoksifikasi, yang digunakan untuk menarik keluar racun dari tubuh, sehingga dapat menghilangkan lemak tubuh.


Gynostemma Pentaphylla
Daun kering dari "ramuan keajaiban" pentaphyllum Gynostemma tumbuh di Xishuangbanna tropis Yunnan, barat daya China. Tanaman ini adalah bahan terkenal obat tradisional Cina digunakan untuk berbagai alasan yang membuat orang dalam kondisi kesehatan yang baik terutama untuk membuat Anda secara fisiologis muda dan langsing.


Daun Lotus / Daun Teratai
Pengaruh Lotus mengacu pada repellency air sangat tinggi (superhydrophobicity) oleh daun bunga lotus (Nelumbo). partikel buruk diambil oleh tetesan air karena arsitektur mikro dan nanoscopic kompleks dari permukaan yang memungkinkan minimalisasi adhesi.

Haw berry
Haw Bery adalah permen Cina dibuat dari buah hawthorn Cina. Permen pink gelap biasanya dibentuk menjadi tablet satu milimeter. Beberapa orang Cina menggunakannya untuk campuran jamu pahit Cina.

Polygonum multiflorum Thunb
Polygonum multiflorum, lebih dikenal sebagai knotweed Cina atau knotweed Flowery, adalah ramuan Cina. Berguna untuk meremajakan tubuh, dan juga dikenal sebagai fo-ti, fo-ti-teng, Hoshouwu, atau Heshouwu

Fomes Japonica
Fomes japonica, adalah harta-rumah ibu pertiwi dalam harta pengobatan Cina, yang dikenal sebagai reputasi "keabadian". Kuno dan studi farmakologi dan klinis modern telah membuktikan bahwa fomes japonica mencegah dan mengobati penyakit, umur panjang

Licorice
Farmakologi Barat menemukan bahwa licorice memiliki agen anti-inflamasi dan anti-tercermin dalam fungsi normal, sehingga memudahkan agen klinis Barat . Meringankan batuk, ekspektoran, pengobatan, sakit tenggorokan dan radang; licorice atau asam glycyrrhetinic deoxycorticosterone adalah keton berpengaruh pada hypofunction adrenocortical kronis memiliki efek yang baik.


Antar cepat GRATIS SEJABOTABEK, JOGJA, SEMARANG, PALEMBANG DAN SEKITARNYA PEMBAYARAN DIRUMAH

UNTUK LUAR KOTA ANDA DAPAT MEMESAN DNGAN CARA: ANDA TRANSFER KEREKENING KAMI, SETELAH ANDA TRANSFER SEGERA KONFIRMASI ALAMAT LENGKAP ANDA, SETELAH UANG MASUK, PESANAN SEGERA KAMI KIRIM VIA JASA PAKET KILAT KHUSUS 1 HARI SAMPAI DITEMPAT ANDA.


TERSEDIA ANEKA KOSMETIK & KECANTIKAN :
_____________________________________
>VAKUM PAYUDARA + CREAM Rp.350rb
>PELANGSING FATLOS Rp.100rb
>PELANGSING LIDADAIHUA Rp.150rb
>PENGGEMUK BADAN GINSENG Rp.150rb
>PENINGGI BADAN GROW-UP Rp.150rb
>CREM PERONTOK BULU Rp. 150rb
>PENGHILANG BEKAS LUKA Rp.100rb.
>PEMUTIH WAJAH Rp.140rb.
>PEMUTIH BADAN Rp.140rb.
>PEMUTIH SELA2 PAHA DAN KETIAK Rp.125rb.
>PENGHILANG SELULIT/ GARIS2 PUTIH DISEKITAR PERUT&PAHA Rp.140rb
>PEMERAH BIBIR & PUTING Rp.135rb.
>PEMUTIH GIGI Rp.150rb.
>PENUMBUH RAMBUT BOTAK & RONTOK Rp.150rb
>PEMBESAR & PENGENCANG PANTAT Rp.150rb
>RAPET WANGI Rp.150rb
>OBAT MATA MIN / PLUS Rp.150rb


OBAT SETAMINA PRIA

_________________________________
>VIAGRA
>CIALIS
>LEVITRA
>AFRICA BLACK-ANT
>LIANZHAN DLL


TAMBAH UKURAN MR.P

___________________________
VACUM MR.P
COBRA OIL
ARAB OIL
DLL


PERANGSANG WANITA

__________________________________
PERANGSANG CAIR, SERBUK, PERMEN

ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA :
___________________________________________________
- Boneka Fullbody 165 montok electric....@1000.000,-
- Mrs. v Getar goyang suara rintih....@450.000,-
- Mrs. v Mungil getar...@350.000,-
- Mrs. v Kembang kiss ( getar )....@300.000,-
- Mrs. v Kembang manual...@250.000,-
- mr. p Mutiara’Maju mundur electric...@400.000,-
- mr. p Ikat pinggang electric ( bisa diikat dipinggang)...@450.000
- mr. p Getar berputar...@350.000
- mr. p Manual silicon...@200.000
- mr. p Tekuk ( bisa ditekuk-tekuk)...@250.000
- Aneka Ring Silikon Manual dan Getar...@150.000/ isi 6ring
- Aneka Kondom unik Silikon Manual...@150.000
- Alat Penggeli mrs. v Electric...@150.000

http://www.a-zay.com


OFFICE
______________________

JAKARTA
Jl. Tambak Raya 18E
_______________________

BOGOR
Jl. Warung jambu
________________________

SEMARANG
Jl. Madjapahit. 308
___________________________

YOGYAKARTA
Jl. Kaliurang km 5,8 CT 1/32
___________________________

PALEMBANG
jl. sudirman 200m SETELAH jembatan flayover
_________________________________

MELAYANI KIRIMAN SELURUH INDONESIA 1HR SAMPAI
۩★۩ Pasar Angso Duo Jambi [Jual-Beli Regional Jambi] ۩★۩
PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNATIONAL

Permisi gan, mau coba bantu usaha keluarga ane. Keluarga ane buka usaha grosir barang-barang supermarket gan seperti rokok, sabun, minuman kaleng (seperti Mizone, Sprite, Coca-Cola, Kratingdaeng, UC1000, dll), obat-obatan (seperti Mixagrip, Oskadon, Panadol, dll), batere, dan masi banyak lagi gan. Seperti barang-barang di supermarket umumnya.

Bagi yang mau dateng langsung ke toko ane bisa juga gan. Toko ane ada di Surabaya, di dekat Pasar Atom. Yang mau dateng langsung bisa PM/SMS ane. Maaf, ane gak melayani eceran gan, hanya melayani grosiran aja karena kalo eceran yang rugi juga agan sendiri di ongkos kirimnya hehehe..

Ane juga melayani bagi yang di luar kota atau luar pulau, bisa ane kirim lewat ekspedisi yang ane biasa pake buat kirim ke luar pulau. Yang mau tanya harga bisa email langsung ke ane, akan ane bales dalam waktu paling lama 24 jam. Buat pembayaran rekber juga bisa atau PM ane untuk cara pembayaran lainnya.


Contact
Ivan Nyotowijoyo
089 675 634 166
email: ivannyotowijoyo@gmail.com

sepeda fixie kuning langsat banyak bonus

wts: fixie frame cewe kuning langsatemoticon-Cape d... (S) kl mo liat penampakan hub ane aje..dijamin maknyus..banyak bonus buat yg gila NR..dijamin ngiler gan...081274191991:

UPDATE

Spoiler for FIXIE KUNING:

Spoiler for FIXIE KUNING:

Spoiler for FIXIE KUNING:

Spoiler for FIXIE KUNING:


specs
-stang genio
-stem bawaan FEDERAL
-sadel UNITED
-crank non branded
-hub depan crom non branded
-hub belakang MEXEL hitam
-ban R/F GENIO kondisi 80%, cm ane pk NR ama minggu pagi (kl bangun itu mah..emoticon-Blue Guy Bata (S)), uk 26
-fork depan crom, bawaan asli entah dimana, ane cr dolo, kl ada ane bonusin.
-rim UNITED black
#BONUS#
LAMPU KODOK 3 MODE=1
LAMPU SENTER DEPAN 3 MODE=1
LAMPU BELAKANG 5 MODE=1
LAMPU PENTIL IJO=2

HARGA 800K NETT

SOLD GAN..THX..
pelangsing fruit & plant usa

Spoiler for FRUITPLANT:



pelangsing meizitang

Spoiler for MEIZITANG:
Post ini telah dihapus oleh
Halaman 2 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di