gan.afganAvatar border
TS
gan.afgan
Nokia 700 smartphone terkceil di dunia
HONG KONG - smartphone pertama baru kami yang menampilkan sistem operasi Symbian Belle, Nokia 700, yang diluncurkan hari ini. Para 700 Nokia menawarkan kehormatan menjadi smartphone monoblok sentuhan paling kompak di pasar sekarang. Ini adalah perangkat kecil, tetapi juga kemasan cukup pukulan ketika datang ke fungsionalitas. Semua rincian setelah istirahat.emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for nokia 700:


Datang dengan Symbian Belle terinstal, ini adalah, kecil halus Symbian pengalaman daripada yang pernah Anda miliki sebelumnya. The Nokia 700 hanya berukuran 110 x 50,7 x 9.7mm dan beratnya hanya 96g. Ini ideal bagi orang yang menginginkan smartphone yang slip mudah ke dalam saku mereka tetapi tidak ingin kehilangan fungsi smartphone modern.

Seperti smartphone lainnya kami terakhir, 700 Nokia menawarkan sebuah radio pentaband, WiFi dan sampai ke data 3G HSUPA transfer. Ini didukung oleh prosesor 1GHz, dan juga menggabungkan GPS, kompas, Bluetooth dan radio FM. Masa pakai baterai adalah nilai sampai dengan 7,3 jam waktu bicara atau hingga 465 jam siaga. Ada 5-megapiksel fokus kamera lengkap dengan lampu kilat LED untuk menangkap gambar dan video. Muncul dengan 2GB memori pengguna ditambah slot kartu MicroSD hingga 32GB penyimpanan ekstra.

Layar 3,2 inci layar AMOLED ClearBlack dengan Corning ® ® Kaca Gorilla di atas. Hal ini memberikan kecerahan dan kontras yang sangat baik: hampir tampak seolah-olah ikon yang dicat di permukaan.

Ada juga NFC dibangun, sehingga Anda dapat sentuh untuk berbagi foto, gunakan NFC-enabled aksesoris seperti Nokia Putar 360 °, dan menikmati aplikasi lebih sebagai mereka tiba.

The 700 Nokia juga telepon kami ramah lingkungan sampai saat ini. Seperti semua perangkat kami yang lain Nokia, bebas dari polutan seperti PVC, RFR dan BFR. Ini juga dibangun menggunakan bahan-bahan seperti bio-plastik, plastik daur ulang dan daur ulang logam. Berkat layar AMOLED, sensor cahaya ambient dan kekuasaan-save mode, 700 Nokia akan tetap bertanggung jawab terhadap lingkungan sepanjang hidupnya. Seperti setiap Nokia, dapat didaur ulang 100% setelah itu saatnya untuk pindah.

Gambar for Nokia 700

Spoiler for nokia 700:


Spoiler for nokia 700:


Spoiler for nokia 700:


Datang dalam abu-abu dingin, perak / putih, karang merah, merak biru dan varietas ungu, yang 700 Nokia diharapkan ritel sekitar USD 270 pada tanpa pajak lokal atau subsidi operator dan diharapkan untuk menjadi tersedia pada kuartal ketiga tahun 2011

Spoiler for sumber:
0
7.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan